Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persib Vs Persipura: Hilton dan Ricardo Salampessy Latihan Terpisah

Dua pemain Persipura, Hilton Moreira dan Ricardo Salampessy, masih berlatih terpisah dengan para pemain lainnya dalam persiapan menghadapi Persib. Dalam latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa 8 Mei 2018 pagi, mereka tampak berdua di tepi lapangan.
Tim Persipura/Liga Indonesia
Tim Persipura/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pemain Persipura, Hilton Moreira dan Ricardo Salampessy, masih berlatih terpisah dengan para pemain lainnya dalam persiapan menghadapi Persib. Dalam latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa 8 Mei 2018 pagi, mereka tampak berdua di tepi lapangan.

Keduanya memang masih dalam tahap pemulihan cedera. Hingga sekarang kondisinya belum 100 persen. "Tapi dalam masa penyembuhan ini, mereka menunjukkan hasil yang bagus setiap harinya," begitu rilis dari Persipura.

Persipura menggelar latihan untuk persiapan menghadapi Persib. Laga akbar itu dijadwalkan berlangsung di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu 12 Mei 2018. Partai itu sangat penting karena Mutiara Hitam membawa misi mempertahankan puncak klasemen.

Saat ini Persipura ada di posisi pertama dengan koleksi 14 poin. Jumlah poin itu hanya berselisih satu dengan dua pesaing langsung di bawahnya, yaitu Madura United FC dan PSM. Kedua pesaing itu memiliki 13 poin.

Oleh karena itu Persipura yang dilatih Peter Butler dituntut minimal tidak kehilangan poin dalam pertandingan pekan kedelapan mendatang. Lengah sedikit bisa berakibat kehilangan kehormatan di puncak klasemen.

Skuat Persipura masih dijadwalkan berlangsung di Lapangan ABC Senayan sampai Rabu 9 Mei 2018. Setelah itu mereka akan bertolak ke Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper