Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Lazio Bantai Crotone di Olimpico

Lazio berhasil mengalahkan tim papan bawah, Crotone dengan skor 4-0 pada pertandingan Liga Italia pekan ke-18 di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (23/12/2017).
Striker Lazio, Ciro Immobile/Eurosport
Striker Lazio, Ciro Immobile/Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio berhasil mengalahkan tim papan bawah, Crotone dengan skor 4-0 pada pertandingan Liga Italia pekan ke-18 di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (23/12/2017).

Meski demikian, empat gol yang disarangkan Jordan Lukaku, Ciro Immobile, Senad Lulic dan Felipe Anderson ke gawang Crotone tidak mengubah posisi Lazio di peringkat lima klasemen Serie A dengan koleksi 36 poin.

Namun kemenangan ini setidaknya memberikan tekanan bagi rival sekota mereka, AS Roma, yang berada di posisi empat dengan keunggulan dua poin dari Lazio, menjelang pertandingan melawan Juventus pada dini hari nanti.

Sebaliknya, Crotone di posisi 17 dengan perolehan 15 poin bisa saja turun ke zona dengradasi apabila Spal dan Hellas Verona yang duduk di urutan 18 dan 19 meraih poin pada laga malam ini.

Gol pembuka pasukan Simone Inzaghi itu tercipta pada menit 56 berkat sentuhan Jordan Lukaku yang menyambar umpan tajam Ciro Immobile.

Ciro Immobile menggandakan keunggulan menjadi 2-0 saat tandukannya mengantar bola meluncur ke gawang Crotone setelah menyambut umpan silang Senad Lulic pada menit 78.

Senad Lulic ikut menorehkan namanya di papan skor setelah mencetak gol ketiga Lazio dari umpan terobosan pemain pengganti, Felipe Anderson, pada menit 86.

Felipe Anderson menggenapkan kemenangan 4-0 tim Elang Ibu Kota pada satu menit sebelum laga berakhir berkat umpan pendek Marco Parolo, demikian Football Italia.

Susunan pemain:

Lazio: Strakosha; Patric, De Vrij, Wallace; Marusic, Murgia (Lucas Leiva 65), Parolo, Lukaku; Luis Alberto (Felipe Anderson 83), Milinkovic-Savic (Lulic 65); Immobile

Crotone: Cordaz; Sampirisi (Faraoni 83), Ajeti, Ceccherini, Martella; Rohden, Barberis, Mandragora; Trotta, Budimir (Simy 83), Stoian (Tonev 65)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper