Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Semen Padang Vs Borneo FC: Skor Masih Imbang (Babak 1)

Hasil Semen Padang Vs Borneo FC: Skor Masih Imbang (Babak 1)
Pemain Semen Padang FC/Istimewa
Pemain Semen Padang FC/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Semen Padang Vs Borneo FC di lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 yang digelar di Stadion GOR Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat pada Kamis (31/8) masih sama kuat 0-0 hingga babak 1 usai.

Sebelum pertandingan ini, kesebelasan Borneo FC mewaspadai momentum kebangkitan Semen Padang FC yang akan mereka hadapi dalam lanjutan kompetisi 2017 di Stadion

"Kita sama mengetahui mereka baru saja takluk dari Bali United di kandang, ini merupakan momentum bagi Semen Padang untuk bangkit dan kita waspadai hal itu," kata pelatih kepala Borneo FC Iwan Setiawan di Padang, Rabu.

Menurutnya laga ini merupakan laga penting bagi timnya karena laga setelah ini Borneo akan menghadapi Persegres Gresik dalam laga tandang kemudian menghadapi Bali United dan Persib Bandung dalam laga kandang.

"Kita tentu ingin meraih hasil maksimal karena kemenangan akan meningkatkan kepercayaan diri tim," sebutnya.

Ia mengatakan dalam laga nanti dirinya menginginkan pemainnya untuk tampil maksimal karena apabila para pemain bermain maksimal itu merupakan sebuah kesuksesan.

"Pemain akan menampilkan permainan terbaik mereka meskipun kita datang ke Padang dalam kondisi yang tidak bagus," kata dia.

Hal itu disebabkan karena beberapa pemainnya tidak dapat berlaga dalam pertandingan nanti seperti marquee player Shane Smeltz, Asri Akbar, Koko Wahyudi dan Diego Michiels yang tidak ikut ke Padang bersama tim.

Diego Michiels masih menjalani hukuman larangan bertanding, Koko Wahyudi terkena akumulasi kartu sedangkan Smeltz dan Asri Akbar masih bergelut dengan cedera.

"Meskipun demikian kita akan mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya agar dapat meraih hasil yang bagus dalam laga nanti," ujarnya.

Ia mengatakan seluruh tim di Liga 1 2017 memiliki kemampuan yang merata dan tidak ada tim yang lebih super dibandingkan tim lain. Pihaknya masih memiliki kemampuan untuk memenangi pertandingan dalam laga nanti asalkan pemain bermain dengan sempurna.

Sementara pemain Borneo FC Abdul Rachman mengatakan pertandingan menghadapi Semen Padang merupakan tantangan bagi tim dan seluruh pemain siap memberikan yang terbaik bagi tim.

"Kita siap untuk mencuri poin di kandang tim Semen Padang dan kita mampu untuk melakukannya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper