Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Prancis: Skor 0-0 vs Toulouse, PSG Gagal Dekati Monaco

PSG ditahan 0-0 oleh Toulouse dan gagal mendekati Monaco yang sebelumnya juga seri vs Bastia 1-1.
Penampilan striker PSG Edinson Cavani ketika timnya hanya seri 0-0 versus Toulouse/Reuters-Charles Platiau
Penampilan striker PSG Edinson Cavani ketika timnya hanya seri 0-0 versus Toulouse/Reuters-Charles Platiau

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) tidak seperti tim yang melumat Barcelona 4-0 pada pertengahan pekan lalu ketika gagal memanfaatkan peluang untuk mendekat satu angka ke belakang pemuncak klasemen Ligue 1 Prancis AS Monaco, akibat hanya seri 0-0 saat menjamu Toulouse.

Masih segar dengan kesuksesan mereka menang 4-0 atas Barca pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions pada Rabu pagi WIB pekan lalu, PSG kali ini tidak mampu mematahkan pertahanan gigih Toulouse, ketika mereka merebut kembali peringkat kedua dengan keunggulan selisih gol atas Nice.

Monaco, yang bermain imbang 1-1 di markas Bastia pada Jumat, memuncaki klasemen dengan 59 angka dari 26 pertandingan, unggul tiga angka atas PSG dan Nice, yang menang 1-0 di markas Lorient pada Sabtu.

Dengan gelandang Marco Verratti berada di bangku pemain cadangan dan Angel di Maria masih cedera—dua dari lima perubahan tim inti saat melawan Barca—PSG kesulitan menemukan kecepatan mereka di Stadion Parc des Princes dalam pertandingan pada Senin pagi WIB (20/2/2017).

Lucas Moura memiliki peluang bagus pada awal pertandingan, namun kiper Alban Lafont mampu menggagalkan peluang pemain Brasil itu, yang terlihat cepat di sektor kanan.

Edinson Cavani juga nyaris mencetak gol pada babak pertama namun sepakannya melebar dan pada 7 menit babak kedua, tembakan pemain Uruguay itu mengenai mistar gawang.

PSG terlihat bermain lebih baik saat Verratti menggantikan Christopher Nkunku saat turun minum, dan mereka memiliki peluang lainnya pada menit ke-68 saat tandukan Marquinhos terdefleksi dari garis gawang oleh rekan setimnya Presnel Kimpembe.

Pada pertandingan lain, Olympique Lyonnais mengamankan peringkat keempat mereka ketika Corentin Tolisso, Alexandre Lacazette, dan Nabil Fekir mencetak tiga gol dalam rentang waktu 11 menit untuk membawa mereka menang 4-2 atas Dijon.

Lyon, yang memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan, memiliki 43 angka dan unggul 4 angka atas tim peringkat kelima St Etienne.

Hasil lengkap pekan ke-26: SC Bastia 1 vs AS Monaco 1; Olympique Marseille 2 vs Stade Rennais 0; Lorient 0 vs OGC Nice 1; Angers SCO 1 vs Nancy-Lorraine 0; SM Caen 0 vs Lille OSC 1; Metz 1 vs Nantes 1; Girondins Bordeaux 3 vs En Avant Guingamp 0; Montpellier HSC 2 vs Saint-Etienne 1; Olympique Lyonnais 4 vs Dijon FCO 2; Paris Saint-Germain 0 vs Toulouse 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper