Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Piala Presiden: Persipura Tak Remehkan PSS

Persipura Jayapura mewaspadai tuan rumah PSS Sleman dalam laga awal Piala Presiden 2017.
Pesta juara Persipura Jayapura di ajang ISC 2016/Antara-Indrayadi TH
Pesta juara Persipura Jayapura di ajang ISC 2016/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAYAPURA - Juara Indonesia Soccer Championship (ISC) Persipura Jayapura mewaspadai tuan rumah PSS Sleman dalam laga awal Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu (4/2/2017).

"Kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok. Kami tidak merasa di atas, kami waspadai, respek, dan hormat kepada PSS Sleman, mereka tim yang bagus dan banyak pemain muda serta mereka kuat," kata asisten pelatih Mettu Dwaramuri di Yogyakarta ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, pada Jumat (3/2/2017).

Menurut dia, PSS Sleman merupakan tim kuat yang bisa bermain di turnaman pramusim sebelum Liga 1 digulirkan pada Maret 2017 yang tentunya mempunyai prestasi yang bagus dan patut diwaspadai.

"PSS Sleman bisa berada di Piala Presiden ini berarti mereka punya prestasi dan diperhitungkan, apalagi mereka akan bermain didepan pendukungnya yang fanatik," kata Dwaramuri.

Friska Womsiwor pemain muda tim berjuluk Mutiara Hitam itu mengaku sudah menjalani latihan dan uji coba lapangan pada pagi hari, sehingga sudah siap jika dipercayakan pelatih untuk menjadi pemain utama.

"Kami sudah jalani latihan dan sudah uji coba lapangan tadi pagi. Sebagai pemain kami sudah siap untuk bertanding, karena kami ke sini bukan untuk jalan-jalan," katanya.

Womsiwor mengatakan akan berjuang keras sehingga target poin penuh di laga pembuka akan menjadi modal awal pada pertandingan berikutnya.

"Jadi, kami akan bekerja keras untuk menang, kami hormati Sleman, tetapi kami harus menangkan pertandingan dan kami siap kerja keras untuk itu," kata Womsiwor.

Sementara itu, rilis yang diterima Antara di Kota Jayapura, pelatih PSS Sleman Fredy Mully mengakui jika timnya memang di bawah tim-tim dari Liga 1 atau ISL, hanya saja laga pembuka akan dimainkan di kandang Sleman sehingga upaya pemenangan akan dilakukan sepanjang 90 menit dan waktu tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper