Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI JUVENTUS VS MILAN: Rugani Pasang Misi Balas Dendam

PREDIKSI JUVENTUS VS AC MILAN: Rugani Pasang Misi Balas Dendam
Daniele Rugani/Juventus
Daniele Rugani/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Palang pintu Juventus Daniele Rugani menginginkan balas dendam saat timnya bertemu AC Milan di perempat final Coppa Italia yang akan digelari di Juventus Stadium, Rabu (25/1/207).

Dalam dua pertemuan musim ini, Juve selalu kalah dan yang paling menyakitkan saat perebutan Super Coppa, saat itu Juventus kalah lewat drama adu penalti setelah di waktu normal hanya bermain 1-1.

“Apakah balas dendam berada dalam pikiran kami melawan Milan? Tentu saja. Dua pertemuan terakhir di liga dan di Doha meninggalkan rasa pahit bagi kami; menang kali ini adalah satu-satunya pilihan,” tegas Rugani di situs resmi Juventus.

Juventus meraih angka penuh saat menjamu Lazio di lanjutan Liga Italia dengan menghempaskan wakil asal Ibu Kota tersebut dengan skor 2-0. Menurut Rugani, kekalahan dari Fiorentina menjadi cambuk untuk rekan-rekannya untuk tampil dalam performa terbaik.

“Kami menegaskan sesuatu pada hari Minggu kemarin bahwa kami selalu tahu satu hal tentang tim ini: Juventus tidak akan tergelincir dua kali berturut-turut. Kami kehilangan permainan kami di Florence dan kekalahan menjadikan kami lebih baik, dan reaksi kami sangat hebat melawan Lazio kemarin."

“Para pemain depan menempatkan perubahan fantastis dalam kembali ke jalur dan memastikan kualitas mereka datang ke permukaan ketika mereka memiliki kesempatan di sepertiga akhir.”

“Kami sedang mendekati urusan inti dari musim ini di mana kebugaran dan mental dari pekerjaan yang kami lakukan sejak awal telah mulai terbayarkan. Pada saat ini, saya akan mengatakan bahwa yang terakhir ini lebih penting; kami punya beberapa bulan kritis di depan dan kami harus solid dan memastikan kami tetap maju dalam perburuan gelar."

“Kami tahu di mana hal-hal yang perlu kami tingkatkan, dalam penguasaan bola misalnya, dan hal tersebut akan menempatkan kami dalam posisi yang baik untuk melangkah dan mencapai tahap final Liga Champions. Rahasia kami? Semua orang di skuat melakukan pekerjaannya saat diminta; ketika anda semua berjalan ke arah yang sama, hasil yang baik selalu mengikuti.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper