Hasil Liga Spanyol: Madrid Seri Lagi, Skor 1-1 vs Eibar

Real Madrid mencatat hasil imbang ketiga secara berturut-turut di pentas Divisi Primer La Liga atau keempat di semua kompetisi termasuk Liga Champions Eropa setelah imbang 1-1 melawan tamunya Eibar.
M. Syahran W. Lubis | 02 Oktober 2016 23:59 WIB
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kecewa setelah gagal memaksimalkan peluang menjadi gol di hadapan gawang Eibar - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid mencatat hasil imbang ketiga secara berturut-turut di pentas Divisi Primer La Liga atau keempat di semua kompetisi termasuk Liga Champions Eropa setelah imbang 1-1 melawan tamunya Eibar.

Dalam pekan ketujuh La Liga di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada Minggu malam WIB (2/10/2016), tuan rumah berjuluk Los Blancos bahkan tertinggal lebih dulu dari Eibar berkat gol Fran Rico ketika pertandingan baru berjalan 6 menit.

Beruntung Gareth Bale bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-17 dengan menyambar umpan Cristiano Ronaldo. Kolaborasi pemain dua termahal di dunia itu menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan di hadapan 72.000 pendukungnya.

Sebelumnya Real Madrid dipaksa imbang dengan skor 1-1 melawan Villarreal, 2-2 versus Las Palmas di ajang La Liga dan terakhir seri 2-2 di markas klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.

Dengan hasil itu, Real Madrid turun satu setrip ke urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 15, sama dengan Atletico Madrid, namun kalah selisih gol. Atletico sendiri sebelumnya menundukkan tuan rumah Valencia 2-0.

Hasil pertandingan matchday ketujuh Divisi Primer La Liga hingga Minggu pk. 23:30 WIB:

Real Sociedad 1 vs Real Betis 0

Granada 0 vs Leganes 1

Sevilla 2 vs Deportivo Alaves 1

Osasuna 2 vs Las Palmas 2

Deportivo La Coruna 2 vs Sporting Gijon 1

Valencia 0 vs Atletico Madrid 2

Real Madrid 1 vs Eibar 1

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 2 Oktober:

23:30   Espanyol 0 vs Villarreal 0 (hingga menit ke-23)

23:30   Malaga 0 vs Athletic Bilbao 1 (hingga menit ke-23)

Senin, 3 Oktober:

01:45   Celta Vigo vs Barcelona.

Sumber : Reuters

Tag : real madrid, liga spanyol, atletico madrid
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top