Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United ke Padang, Indra Sjafri Ziarah

Bali United akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, pada Senin (3/10/2016).
Indra Sjafrie/Antara-Fikri Yusuf
Indra Sjafrie/Antara-Fikri Yusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, pada Senin (3/10/2016).

Kesempatan itu ternyata tidak disia-siakan manager coach Bali United, Indra Sjafri untuk pulang kampung ke Painan yang berjarak tempuh 3 jam dari Padang.

"Saya izin berangkat sehari lebih dulu ke Padang karena saya ada rencana untuk berkunjung ke makam orang tua saya di Painan. Saya juga ingin bermalam di kampung halaman, karena kesempatan ini sangat jarang bisa saya dapatkan. Terakhir saya pulang kampung 3 tahun yang lalu setelah menjuarai Piala AFF U-19 tahun 2013," ujar Indra Sjafri yang memang berasal dari Minang.

Selain mengunjungi makam orang tuanya, pelatih yang pernah sukses bersama Timnas Indonesia U-19 tersebut juga akan melakukan kegiatan sosial di kampung halamannya tersebut.

"Saya ingin sedikit berbagi dengan sesama di Panian. Saya berencana akan datang ke panti jompo untuk sekadar memberi sedikit yang saya punya untuk mereka," kata Indra sebagaimana dilansir website resmi Bali United.

Dia pun berharap dengan berkunjung ke kampung halamannya tersebut, dirinya bisa mendapatkan energi positif sehingga mampu meraih hasil positif dalam pertandingan kontra Semen Padang.

"Pastinya akan ada semangat lebih setelah nanti bertemu keluarga besar di Panian. Mengenai peluang di pertandingan nanti, saya berusaha profesional. Walaupun saya orang Sumatra Barat, saat ini saya ke sini (Padang) membawa nama Bali United. Saya siap semaksimal mungkin untuk meraih poin atas Semen Padang," kata Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Baliutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper