Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Inggris: Big Match Chelsea vs Liverpool, City 3 Poin Lagi

Liga Primer Inggris memasuki rangkaian pertandingan pekan kelima. Sejumlah pertandingan layak diprediksi bakal menyita perhatian.
Manchester City memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris/Reuters-Andrew Yates
Manchester City memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Primer Inggris memasuki rangkaian pertandingan pekan kelima. Sejumlah pertandingan yang layak diprediksi bakal menyita perhatian yakni Chelsea menjamu Liverpool, Hull City kedatangan runner up musim lalu Arsenal, dan Manchester City versus AFC Bournemouth.

Chelsea versus Liverpool jelas pantas berstatus big match. Keduanya merupakan kekuatan sepak bola Inggris. Liverpool sejak lama, sedangkan Chelsea selama dua dekade belakangan.

Kedua tim itu juga tengah on fire. Chelsea menduduki peringkat kedua klasemen sementara tanpa tersentuh kekalahan dalam empat laga awal Liga Primer musim berjalan ini.

Liverpool juga telah menghadapi tiga tim teratas dalam klasemen musim lalu dari empat laga awal musim ini. Runner up Arsenal disikat 4-3 di Emirates, peringkat ketiga Tottenham Hotspur ditahan 1-1 di White Hart Lane, keduanya di London, dan terakhir The Reds menguliti juara bertahan Leicester City 4-1. Ironisnya Liverpool pada pekan kedua malah sempat dikalahkan tim promosi Burnley 0-2.

Dalam laga lain, kedatangan Arsenal ke Stadion KCOM di Kota Hull menghadirkan ancaman bagi tuan rumah Hull City. Namun, bagaimana pun, Hull tetap tak layak dianggap ringan. Hull menaklukkan juara bertahan Leicester City 2-1 di laga pembuka dan menang di kandang lawan 2-0 atas Swansea City.

Terakhir ditahan seri oleh tuan rumah Burnley dengan skor 1-1 dan hanya satu kali menelan kekalahan yakni dari Manchester United dengan gol semata wayang Marcus Rashford di injury time babak kedua.

Laga lain yang dipastikan menjadi pusat perhatian ialah Manchester City menjamu AFC Bournemouth. Skuat asuhan pelatih asal Spanyol Pep Guardiola itu mencatatkan rekor sempurna 100 persen alias selalu menang dalam empat laga awal musim ini dan diperkirakan kembali menang lagi kali ini.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan kelima Liga Primer Inggris (dalam WIB):

Sabtu, 17 September:

02:00   Chelsea vs Liverpool

21:00   Hull City vs Arsenal

21:00   Leicester City vs Burnley

21:00   Manchester City vs AFC Bournemouth

21:00   West Bromwich Albion vs West Ham United

23:30   Everton vs Middlesbrough

Minggu, 18 September:

18:00   Watford vs Manchester United

20:15   Crystal Palace vs Stoke City

20:15   Southampton vs Swansea City

22:30   Tottenham Hotspur vs Sunderland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PremierLeague.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper