Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Brannagan Siap Berjuang Rebut Slot di Tim Utama Liverpool

Pemain Liverpool Cameron Brannagan bertekad untuk tampil lebih sering di tim utama skuat berjuluk The Reds di pramusim dan menambah jumlah penampilan di tim senior..
Cameron Brannagan/Liverpoolfc.com
Cameron Brannagan/Liverpoolfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Liverpool Cameron Brannagan bertekad tampil lebih sering di tim utama skuat berjuluk The Reds di pramusim dan menambah jumlah penampilan senior dari sembilan kali sejauh ini.

Musim lalu menjadi salah satu musim menyenangkan untuk pemain berusia 20 tahun itu, yang tampil delapan kali bersama The Reds setelah melakukan debutnya sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Liga Europa melawan Girondisn Bordeaux di Prancis pada September 2015.

Tentang persiapan pramusim kali ini, dia menilai ini merupakan kesempatan besar baginya dan dia menyadari harus tetap bekerja keras dan melihat bagaimana dampaknya.

"Jika saya mendapatkan kesempatan tampil, saya harus mencoba dan mengambil dan melihat apa yang terjadi,” ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut pada Selasa (26/7/2016).

"Itu target setiap tahun, untuk mencoba dan meningkatkan jumlah penampilan Anda dari tahun lalu, tapi saya harus melihat apa yang terjadi. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan lain tahun ini dan mengambilnya," lanjut gelandang jebolan akademi sepak bola Liverpool itu.

Jika belum berhasil mendapatkan kesempatan bermain di tim utama, Brannagan telah diberitahu Klopp untuk pergi dengan status pinjaman demi mendapatkan kesempatan bermain. Pemain berusdia 20 tahun kelahiran Manchester itu pun menyetujui saran itu.

"Saya masih muda dan ingin bermain untuk meningkatkan tingkat kebugaran. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan. Pada saat ini, fokus saya untuk terus mencoba untuk melakukannya yang terbaik dalam latihan, terus bekerja keras ketika saya bermain dan mudah-mudahan mampu membuat manajer memainkan saya,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper