Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kiper Sevilla Rico: Barcelona Bagus, Tapi Kami Lebih Baik

Penjaga gawang Sevilla Sergio Rico mengungkapkan timnya memang layak menang atas juara bertahan Barcelona. Sevilla menang dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan pekan ketujuh Divisi Primer La Liga Spanyol.
Sergio Rico/UEFA.com
Sergio Rico/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Sevilla Sergio Rico mengungkapkan timnya memang layak menang atas juara bertahan Barcelona. Sevilla menang dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan pekan ketujuh Divisi Primer La Liga Spanyol.

Kemenangan juara Liga Europa atas Liga Champions Eropa itu terjadi berkat dua gol dari Michael Krohn-Dehli dan Vicente Iborra, sementara Barca hanya bisa membalas satu gol melalui penalti Neymar da Silva Jr.

Sevilla memasuki pertandingan tersebut dengan bekal hanya satu kemenangan, tiga kali kalah, dan seri. Mereka juga memasuki pertandingan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu dengan bekal buruk berupan kekalahan 0-2 dari Juventus di Liga Champions.

Dengan mulai meraih 3 angka, Sergio Rico optimistis Sevilla telah kembali ke jalur kemenangan di pentas La Liga dan kemenangan atas Barcelona—serta sebelumnya menang 3-2 atas Rayo Vallecano—menjadi titik balik dari sejumlah hasil buruk di awal La Liga musim ini.

“Kami butuh menang dan siapa yang lebih baik dari Barcelona? Kami memainkan pertandingan hebat, mereka juga begitu, tapi kami lebih baik dan tiga angka ini memberi kami kembali ke jalur kemenangan,” kata penjaga gawang berusia 22 tahun itu, yang memang jebolan akademi junior Sevilla, kepada Marca.

Dia menambahkan bahwa sebagaimana kebanyakan pemain lainnya, dia akan memberi yang terbaik untuk tim. “Kalau setelah itu tim menang, itu hasil yang hebat.”

Rico telah bermain dalam 24 pertandingan untuk skuat pertama Sevilla sejak memulai debut 14 September tahun lalu ketika tim Andalusia tersebut menang dengan skor 2-0 atas klub ibu kota Madrid, Getafe. Sebelumnya dia bermain dalam 36 pertandingan untuk Sevilla B pada 2011-2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper