Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA EROPA 2016 (29/3): Georgia vs Jerman, Prediksi, Head To Head, Skor Akhir (RCTI)

Pengalaman pelatih baru Georgia Kakhaber Tskhadadze sebagai mantan pemain di Liga Jerman mungkin akan bermanfaat ketika timnya menghadapi juara dunia di UEFA EURO 2016 kualifikasi Grup D di Boris Paichadze Erovnuli Stadioni Dinamo Arena, Minggu (29/3/2015) pukul 23.00 WIB.
Timnas Jerman/Reuters-Thomas Bohlen
Timnas Jerman/Reuters-Thomas Bohlen

Bisnis.com, JAKARTA - Pengalaman pelatih baru Georgia  Kakhaber Tskhadadze sebagai mantan pemain di Liga  Jerman mungkin akan bermanfaat ketika timnya menghadapi juara dunia di UEFA EURO 2016 kualifikasi Grup D di Boris Paichadze Erovnuli Stadioni Dinamo Arena, Minggu (29/3/2015) pukul 23.00 WIB.

29/03/15

GEORGIA vs JERMAN

23.00

RCTI

 Pertemuan sebelumnya
• Georgia telah kehilangan semua tiga pertandingan mereka sebelumnya melawan Jerman; satu di rumah dan dua away.

• Pertemuan di kompetisi antar kedua tim  hanya terjadi di kualifikasi EURO '96, ketika pasukan pelatih Berti Vogts' --Jerman-- mengalahkan Georgia asuhan  Aleksandre Chivadze   2-0 di Tbilisi dan 4-1 di Nuremberg.

• Mantan pelatih Georgia Temuri Ketsbaia menempatkan mereka di depan di game kedua; Gol  menit ke-28-nya  satu-satunya gol Georgia  melawan Jerman di tingkat senior.

• Baru-baru ini, tim bertemu pada  2006 dalam partai persahabatan di Rostock, pasukan Joachim Loew  menang 2-0 melawan tim Georgia yang dipimpin oleh pelatih asal Jerman Klaus Toppmöller.

Panduan Kinerja

• Georgia telah memiliki awal yang sulit di Grup D, meraih  tiga kekalahan dan kemenangan di Gibraltar 3-0. Ketsbaia mengundurkan diri setelah lima tahun sebagai pelatih Georgia setelah kehilangan 4-0 di rumah dari  Polandia.

• Georgia  tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi di rumah  mereka - empat kekalahan dan  seri 0-0 di kualifikasi Piala Dunia FIFA  melawan Prancis.

• Juara dunia Jerman memiliki tujuh poin setelah empat pertandingan. Kekalahan  2-0 mereka dari  Polandia pada pertandingan kedua mereka di Grup D  mengakhiri sukses 18 pertandingan kompetitif tanpa kekalahan (M-16 S-2).

Link

• Pelatih baru Georgia Kakhaber Tskhadadze bermain di klub sepak bola di Jerman,  Eintracht Frankfurt 1992-1996.

• Georgia datang ke pertandingan ini setelah bermain  100 pertandingan kompetitif sejak kemerdekaan, dengan catatan  M-23 S-19 K-58.

• Dalam enam pertemuan di kompetisi UEFA  kelompok usia, rekor Georgia melawan Jerman adalah M-0 S-1 K-5.

• Dalam hal pertandingan antar klub UEFA klub, rekor tim Georgia terhadap rekan-rekan mereka di Jerman adalah M-3 S-2 K-6. Pertemuan yang paling penting, bagaimanapun, adalah kemenangan klub Georgia, FC Dinamo Tbilisi mengalahkan FC Carl Zeiss Jena 2-1 di Piala 1981 Eropa Cup Winners 'akhir; tim itu masing-masing  mewakili Uni Soviet dan Jerman Timur.

Tanggal

Babak

Pertandingan

Hasil

Gol

6/9/95

Penyisihan grup

Jerman - Georgia

(Nuremberg)

4-1

Möller 38

Ziege 56

Kirsten 61

Babbel 72

Ketsbaia 28

29/3/95

Penyisihan grup

Georgia - Jerman

(Tblisi)

0-2

Klinsmann 24

Klinsmann 45

BACA JUGA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper