Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persiraja Resmi Launching Tim & Jersey

Tim kebanggaan warga Aceh, Persiraja Banda Aceh, resmi memperkenalkan segenap anggota tim dan jersey anyar untuk menghadapi Divisi Utama (DU) Liga Indonesia 2015 di Stadion H. Dimurthala pada Kamis (26/3/2015) di hadapan para pendukungnya.
Launching Persiraja di Banda Aceh/LigaIndonesia.co.id
Launching Persiraja di Banda Aceh/LigaIndonesia.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Tim kebanggaan warga Aceh, Persiraja Banda Aceh, resmi memperkenalkan segenap anggota tim dan jersey anyar untuk menghadapi Divisi Utama (DU) Liga Indonesia 2015 di Stadion H. Dimurthala pada Kamis (26/3/2015) di hadapan para pendukungnya.

Launching jersey dan perkenalan nama pemain itu turut dihadiri oleh Walikota Banda Aceh, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh DPRA), Asosiasi PSSI Aceh, Tokoh-tokoh sepak bola Aceh, Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) dan Masyarakat Kota Banda Aceh.

Selain memperkenalkan jersey untuk musim ini, Persiraja juga mengenalkan seluruh pemain beserta offisialnya kepada penonton yang disambut meriah oleh para fansnya.

Satu per satu pemain Persiraja Banda Aceh dipanggil masuk ke lapangan, dengan menggunakan kostum kandang berwarna orange-hitam membuat para pemain terlihat elegan dimata tamu undangan dan ratusan penonton yang hadir.

Perkenalan pemain dan tim ofisial ini merupakan salah satu puncak acara dari rangkaian launching Persiraja Banda Aceh sebelum bergulirnya DU Liga Indonesia 2015.

Dalam launching itu, tak hanya kelompok suporter Laskar Rencong yang datang ke Stadion H Dimurthala untuk menyaksikan proses perkenalan skuat berjuluk Laskar Rencong itu, masyarakat dari luar kota pun turut hadir menanti klub kebanggaan warga Aceh tersebut

Musim ini Persiraja diperkuat 27 pemain asli anak Aceh yang terdiri dari tujuh kabupaten/kota dari seluruh Aceh. Untuk jersey kandang, Persiraja akan menggunakan kostum berwarna orange dan untuk jersey tandang akan memakai warna biru.

Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 akan digelar serentak di seluruh Indonesia pada pekan ketiga April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LigaIndonesia.co.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper