Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Indonesia vs Australia 10 September: Justin Hubner Siap Tempur

Bek timnas Indonesia Justin Hubner siap melawan Australia, Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Jakarta, Selasa (10/9/2024).
Pemain Timnas Justin Hubner/PSSI
Pemain Timnas Justin Hubner/PSSI

Indonesia vs Australia, Shin Tae-yong Minta Dukungan Suporter

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mengatakan skuadnya percaya diri menghadapi Australia pada laga Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (10/9), meski perbedaan kualitas kedua kesebelasan cukup lebar.

"Australia saat ini berada di peringkat 24 FIFA, sementara Indonesia di 133. Jadi pertandingan besok tidak mudah tetapi kami tim yang pantang menyerah," ujar Shin dalam konferensi pers pra-pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin.

Juru taktik asal Australia itu menyebut, fisik anak-anak asuhnya terus membaik setelah menahan imbang Arab Saudi 1-1 pada laga pertama Grup C di Jeddah, Jumat (6/9) dini hari WIB.

Bukan cuma fisik, performa pertandingan Ragnar Oratmangoen dan kawan-kawan pun disebut Shin bertambah baik lantaran diasah di pertandingan versus Arab Saudi.

"Laga melawan Arab Saudi itu juga sulit sebenarnya untuk kami. Namun, dengan kerja keras, kami mampu mendapatkan poin," kata dia.

Terkait Australia, Shin Tae-yong menilai sang lawan memiliki kualitas pemain yang merata. Oleh sebab itu, dia menegaskan timnas Indonesia memberikan perhatian khusus kepada semua personel Australia.

Indonesia, dia menambahkan, akan bermain kolektif baik dalam menyerang maupun bertahan.

"Kami memohon dukungan dari masyarakat Indonesia," kata Shin.

Halaman
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper