Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSIS Vs Persita, 11 Agustus: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Penjaga gawang PSIS Semarang, Adi Satryo optimis meraih tiga poin menghadapi Persita Tangerang di laga pertama Liga 1 2024/25.
Ilustrasi-Sepak Bola. Prediksi Skor PSIS Vs Persita, 11 Agustus: Susunan Pemain, H2H, Klasemen/ REUTERS-Piroschka Van De Wouw
Ilustrasi-Sepak Bola. Prediksi Skor PSIS Vs Persita, 11 Agustus: Susunan Pemain, H2H, Klasemen/ REUTERS-Piroschka Van De Wouw

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang PSIS Semarang, Adi Satryo optimis meraih tiga poin menghadapi Persita Tangerang di laga pertama Liga 1 2024/25.

Pertandingan PSIS akan menjamu Persita akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (11/8) sore.

Kiper langganan dipanggil ke timnas Indonesia itu menjelaskan bahwa persiapan timnya sudah cukup bagus untuk memasuki kompetisi musim yang baru ini.

“Persiapan sudah cukup baik di pra musim, kami pemain menjalaninya dengan disiplin tinggi. Mempersiapkan diri masing-masing untuk laga perdana lawan Persita. Semoga laga nanti adalah laga pembuka yang penting bagi PSIS dan semoga bisa meraih tiga poin,” kata Adi Satryo.

Mengenai laga pertama yang selalu menghadirkan tantangan berbeda, kiper kelahiran Tangerang berusia 23 tahun itu tak menampiknya. 

“Laga perdana pasti akan sedikit sulit, jadi ada proses adaptasi dulu. Tapi kita sebagai satu tim harus kompak dan saling menguatkan dan komunikasi positif untuk hasil terbaik tim kita,” ucap Adi Satryo menambahkan. 

PSIS sendiri pada kompetisi musim baru ini harus memulai laga kandang dengan status sebagai musafir. Mahesa Jenar belum bisa menjamu lawan di Stadion Jatidiri Semarang. 

Ini karena memang stadion tersebut masih dalam proses renovasi sehingga harus “mengungsi” ke Stadion Moch Soebroto Magelang.

Dan pada BRI Liga 1 2024/25 ini, skuat PSIS juga mengalami banyak perubahan dalam komposisi skuatnya, khususnya di sektor pemain asing. Manajemen PSIS sudah memastikan menggunakan sebanyak delapan pemain asing.

Hanya saja memang dari delapan pemain asing yang ada, tidak ada penjaga gawang asing yang mengisi skuat Mahesa Jenar. 

Selain Adi Satryo, pos penjaga gawang PSIS diisi nama Syahrul Trisna, Rizky Darmawan, Arifin Setyadi dan kiper berusia 19 tahun bernama Husein Akbar.

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Persita:

PSIS Semarang Line Up:

Adi Satryo (GK), Ruxi, Joao Ferarri, Haykal Alhafiz, Alfeandra Dewangga, Diarra, Ridho Syuhada, Lucas Barreto, David Maulana, Paulo Gali Freitas, Sudi Abdallah

Persita Line Up:

Igor Rodrigues (GK), Javlon Guseynov, Sandro Embalo, Mario Jardel, Muhammad Toha, Sin-young Bae, Bruno da Cruz, Ambrizal Umanailo, Marcelo Barbosa, Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto.

Head to Head PSIS vs Persita Tangerang:

09 November 2023
Jatidiri
PSIS SEMARANG 4:0 PERSITA

08 July 2023
Indomilk Arena
PERSITA 2:0 PSIS SEMARANG

25 February 2023
Maguwoharjo
PSIS SEMARANG 1:1 PERSITA

14 September 2022
Indomilk Arena
PERSITA 1:0 PSIS SEMARANG

13 June 2022
Manahan
PSIS SEMARANG 6:1 PERSITA

Klasemen Liga 1 Indonesia:

# Team MP P
1 1 3
2 1 3
3 1 3
4 1 1
5 1 1
6 0 0
7 0 0
8 0 0
9 0 0
10 0 0
11 0 0
12 0 0
13 0 0
14 0 0
15 0 0
16 1 0
17 1 0
18 1 0

Prediksi Skor PSIS Vs Persita, 11 Agustus:

Skor PSIS Vs Persita 2-1

Skor PSIS Vs Persita 2-0

Skor PSIS Vs Persita 1-1


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper