Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Manchester City vs Luton Town, Susunan Pemain, dan Preview

Manchester City akan berjumpa Luton Town pada pekan ke-33 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (13/4/2024)
Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang FC Copenhagen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Stadion Etihad, Kamis (7/3/2024) dini hari / Reuters-Phil Noble.
Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang FC Copenhagen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Stadion Etihad, Kamis (7/3/2024) dini hari / Reuters-Phil Noble.

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City akan berjumpa Luton Town pada pekan ke-33 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (13/4/2024) malam.

Manchester Biru diprediksi bakal bermain ngotot pada laga malam nanti untuk menkudeta puncak klasemen sementara Liga Inggris yang saat ini dipegang oleh Arsenal.

The Citizens saat ini berada diposisi ketiga dengan poin 70 hanya berbeda satu poin dari Liverpool yang berada diperingkat kedua dengan poin 71 dan Arsenal di posisi pertama dengan poin yang sama dengan Liverpool.

Kemenangan atas Luton malam nanti akan membuat skuad Kevin De Bruyne Cs bisa betengger dipuncak klasemen sementara karena Arsenal baru akan bermain besok malam melawan Aston Villa.

Di sisi tim tamu, Luton datang dengan ambisi yang sama, yaitu meraih 3 poin atas Manchester City agar bisa keluar dari zona degradasi.

Tim yang bermarkas di Kenilworth Road ini masih menduduki posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 25.

Poin tersebut sama dengan Nottingham Forest yang berada diatas mereka. Jika Luton malam nanti dapat meraih poin penuh, maka mereka akan naik ke posisi ke-16 sementara diatas Everton dan Nottingham Forest dengan poin 28.

Komentar Pelatih Manchester City Vs Luton Town

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa dirinya dan anak asuhnya sudah tau apa yang harus mereka lalukan pada pertandingan melawan Luton malam nanti.

Hal yang akan dilakukan adalah meraih kemenangan dan tidak boleh bermain imbang atau kalah. Sebab, perebutan gelar juara sudah semakin mengerucut saat ini.

“Kami sudah terbiasa dengan hal ini. Lima atau enam musim terakhir itu terjadi setiap tahun. Kami tahu jika kami kalah besok, ciao ciao (keluar dari perebutan gelar). Jadi kami harus menang. Pemain mengetahuinya,” kata Pep melansir dari laman resmi klub, Sabtu (13/4/2024).

Di sisi lain, pelatih Luton Rob Edwards mengatakan bahwa saat ini badai cidera masih menghampiri skuad asuhannya.

Tercatat, pemain andalan seperti Reece Burke dan Teden Mengi belum terlihat berlatih untuk pertandingan melawan Manchester City. Namun, Rob menyampaikan bahwa tim akan bekerja keras untuk meraih kemenangan malam nanti.

“Para pemain telah merespons dengan baik dan berlatih dengan baik. Jika kita mendapatkan hasil, mengingat semua masalah yang kita hadapi, itu akan menjadi salah satu hasil terbaik abad ini,” ujar Rob.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City Vs Luton Town

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Manuel Akanji, Ruben Dias, John Stones, Josko Gvardiol; Rico Lewis, Mateo Kovacic; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku; Erling Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Luton Town (3-4-2-1): Thomas Kaminski; Reece Burke, Teden Mengi, Daiki Hashioka; Fred Onyedinma, Jordan Clark, Ross Barkley, Alfie Doughty; Tahith Chong, Andros Townsend; Carlton Morris

Pelatih: Rob Edwards

Prediksi Skor Manchester City Vs Luton Town

Pertandingan diprediksi bakal berjalan dengan sengit. Sebab, keduanya sama-sama mengincar poin penuh demi memuluskan tujuan mereka.

Namun, untuk hasil akhir Manchester City masih cukup tangguh untuk Luton dan The Citizens bakal mengamankan poin penuh pada malam nanti.

Manchester City Vs Luton Town : 2 - 0

Manchester City Vs Luton Town : 3 - 1

Manchester City Vs Luton Town : 3 - 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper