Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persija Vs Borneo FC, Thomas Doll Ungkap Strategi Bungkam Skuad Pesut Etam Nanti Malam

Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, pada Rabu (9/8/2023) malam.
Pelatih Persija, Thomas Doll/Liga Indonesia
Pelatih Persija, Thomas Doll/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, pada Rabu (9/8/2023) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, bertekad melanjutkan momentum positif Persija setelah mengalahkan PSS Sleman pada laga pekan lalu di kandang Elang Jawa.

Raihan kemenangan terus jadi buruan utama agar mereka terus berada di empat besar atau bahkan merangsek ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

"Kami semakin percaya diri dengan gaya bermain yang kami tampilkan. Sangat krusial bagi kami untuk memulai pertandingan besok dengan konsentrasi penuh,” kata Doll melansir dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (8/8/2023).

Doll menilai pertandingan melawan Pesut Etam malam nanti akan menjadi tantangan tersendiri bagi timnya. Dirinya merasa laga tersebut akan berjalan ketat dan cenderung mengandalkan duel fisik.

Untuk mengatasi hal tersebut, timnya telah melakukan serangkaian latihan intensif dan pemulihan pasca pertandingan di Sleman.

"Hari ini ini akan jadi latihan terakhir kami jelang laga besok di stadion kami dan di hadapan fans kami yang luar biasa. Kami ingin menunjukkan kami berada dalam kondisi yang baik saat ini dan berharap kami dapat melanjutkan tren kemenangan," ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Borneo FC

Persija (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Hanif Sjahbandi; Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Witan Sulaeman, Ryo Matsumura.
Pelatih: Thomas Doll

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Diego Michiels, Leo Lelis, Leo Guntara; Adam Alis, Hendro Siswanto, Kei Hirose; Terens Puhiri, Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly.
Pelatih: Pieter Huistra

Head to Head Persija vs Borneo FC

8/3/2023: Borneo FC 3-1 Persija Jakarta

6/12/2022: Persija Jakarta 1-0 Borneo FC

25/6/2022: Persija Jakarta 1-2 Borneo FC

10/3/2022: Persija Jakarta 1-2 Borneo FC
29/11/2021: Borneo FC 2-1 Persija Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper