Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persija Vs Borneo FC, Pieter Huistra "Bocorkan" Ambisi Timnya

Borneo FC akan menantang Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, pada Rabu (9/8/2023) malam.
Para pemain Pusamania Borneo FC merayakan gol ke gawang PS TNI/Pusamaniafc.com
Para pemain Pusamania Borneo FC merayakan gol ke gawang PS TNI/Pusamaniafc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC akan menantang Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, pada Rabu (9/8/2023) malam.

Kontra Persija Jakarta, pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra mengatakan bahwa dirinya sangat menunggu melawan Persija. Terlebih Macan Kemayoran adalah tim yang bagus dan melawannya malam nanti akan menjadi tantangan tersendiri.

“Tentu saja lawan kami adalah tim yang bagus. Ada sebuah tantangan untuk bisa melawan tim dengan beberapa informasi. Dan juga kami bermain laga dan tandang nantinya. Dan sejauh ini, jika kamu melihat papan klasemen di liga, banyak tim yang saling mendekati dan ini sangat menarik,” kata Pieter melansir dari laman resmi klub, Rabu (9/8/2023).

Persija sendiri memiliki rekor baik ketika bermain di Patriot. Macan Kemayoran tidak pernah kalah dalam beberapa pertandingan

Melihat hal tersebut, Pieter tidak mau ambil pusing dengan rekor tidak pernah kalah Persija dan akan mengambil poin penuh malam nanti.

“Bagi saya, ini kali pertama saya datang ke sini bersama tim saya. Saya rasa, kami tak pernah kalah. Jadi, kami harus bisa mendapatkan skor,” ujarnya.

Sementara itu, pemain tengah Borneo FC, Leo Lelis berharap dalam pertandingan nanti dirinya dan tim bisa membawa pulang poin dari lawatannya ke Stadion Patriot.

“Kita datang ke Jakarta dan telah melakukan recovery dan dalam kondisi yang bagus. Kita datang ke sini untuk mendapatkan poin maksimal. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan poin maksimal di Jakarta,” ucap Leo.

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Borneo FC

Persija (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Hanif Sjahbandi; Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Witan Sulaeman, Ryo Matsumura.
Pelatih: Thomas Doll

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Diego Michiels, Leo Lelis, Leo Guntara; Adam Alis, Hendro Siswanto, Kei Hirose; Terens Puhiri, Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly.
Pelatih: Pieter Huistra

Head to Head Persija vs Borneo FC

8/3/2023: Borneo FC 3-1 Persija Jakarta

6/12/2022: Persija Jakarta 1-0 Borneo FC

25/6/2022: Persija Jakarta 1-2 Borneo FC

10/3/2022: Persija Jakarta 1-2 Borneo FC

29/11/2021: Borneo FC 2-1 Persija Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper