Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United vs Dewa United: Jan Olde Puji Kekuatan Laskar Tridatu

Dewa United memuji kekuatan tim tuan rumah Bali United menjelang laga pekan kelima Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
Pelatih Kepala Dewa United Jan Olde Riekerink/Antara
Pelatih Kepala Dewa United Jan Olde Riekerink/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Dewa United memuji kekuatan tim tuan rumah Bali United menjelang laga pekan kelima Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (29/7).

"Mereka punya lebih dari satu pemain bagus, kekuatan tim ini mereka selalu menciptakan peluang, mereka punya 'power' jadi kami harus adaptasi untuk itu," kata Pelatih Kepala Dewa United Jan Olde Riekerink di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat.

Meski begitu, pelatih asal Belanda tersebut akan berjuang untuk tidak memberikan tiga poin kemenangan kepada tim tuan rumah dengan julukan Serdadu Tridatu itu.

"Saya analisis Bali United, mereka punya tim kuat. Kami akan menemukan strategi untuk setidaknya akan draw (seri) di pertandingan ini," ucapnya.

Meski saat ini timnya berada di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan mengantongi 10 poin setelah melewati empat pertandingan, namun ia tak ingin sesumbar dan tetap mengakui kualitas tim asuhan Stefano Cugurra itu.

Bali United sebelumnya dua kali juara Liga 1 Indonesia tahun 2019 dan 2021/2022.

"Orang di luar sudah banyak bilang kami kandidat juara itu bukan dari kami. Kami masih rendah hati dan masih kerja keras," katanya.

Sementara itu, sehari menjelang pertandingan melawan tim tuan rumah, Dewa United menjajal rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada sesi latihan.

Jan Olde mengerahkan seluruh kekuatan tim sebanyak 30 orang pemain pada pekan kelima kompetisi klub sepak bola kasta teratas di Tanah Air.

Dewa United dijadwalkan dijamu Bali United pada Sabtu (29/7) pada pukul 16.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sedangkan tim tuan rumah saat ini berada di posisi sembilan pada klasemen sementara Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Madura United dan Arema FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper