Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Kualifikasi Malaysia Masters 2023: Ganda Campuran Berguguran

Berikut hasil Malaysia Masters 2023 pada babak kualifikasi. Dua ganda campuran Indonesia gagal menembus babak utama.
Hasil Kualifikasi Malaysia Masters 2023/PBSI.
Hasil Kualifikasi Malaysia Masters 2023/PBSI.

Bisnis.com, SOLO - Berikut hasil Malaysia Masters 2023 pada babak kualifikasi. Dua ganda campuran Indonesia gagal menembus babak utama.

Turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2023 mulai digelar pada hari ini, Selasa (23/5/2023), di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Hari pertama turnamen ini dimulai dengan babak kualifikasi, beberapa wakil Indonesia pun mulai bertanding.

Sayangnya, di nomor ganda campuran Indonesia gagal meloloskan wakil dari kualifikasi. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow langsung tersisih pada partai pertama.

Adnan/Nita menyerah dari pasangan tuan rumah Chan Peng Soon/Cheah Yee See lewat pertarungan sengit dua gim, 19-21 dan 20-22.

Adapun Amri/Winny mesti takluk dari ganda campuran Taipei, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching juga dalam straight game, 19-21 dan 18-21.

Dengan begitu Indonesia hanya mengirim lima wakil di babak 32 besar yakni Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Di sisi lain, ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose lolos ke babak 32 besar setelah menjegal wakil Malaysia Cheng Su Hui/Cheng Su Yin, 21-16 dan 21-10.
Meilysa/Rachel menyusul Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak utama.

Kemenangan juga diraih Christian Adinata di kualifikasi. Dia mengalahkan Kai Schaffer (Jerman) pada babak kualifikasi pertama. Selanjutnya dia akan menghadapi Sholeh Aidil (Malaysia) di kualifikasi kedua.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani gagal melangkah ke 32 besar usai dihentikan Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming-Tse (Taipei) di babak kualifikasi.

Berikut hasil Malaysia Masters 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper