Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi, Lagu Piala Dunia U-20 Dibawakan Weird Genius dan 3 Alumni Idol

Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) resmi merilis lagu resmi Piala Dunia U-20 2023 bersama Weird Genius dan tiga alumni ajang Indonesian Idol.
Grup Weird Genius dan 3 alumni Indonesian Idol membawakan lagu resmi Piala Dunia U-20 2023, Glorious/PSSI.
Grup Weird Genius dan 3 alumni Indonesian Idol membawakan lagu resmi Piala Dunia U-20 2023, Glorious/PSSI.

Bisnis.com, JAKARTA - Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) bersama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi merilis preview lagu resmi Piala Dunia U-20 dengan judul "Glorious" pada Jumat (24/3/2023).

Hal itu diketahui melalui unggahan PSSI di akun Instagram resmi pada Jumat siang. Dalam lagu pengiring tersebut, FIFA dan PSSI menggandeng grup musik EDM dan synth-pop Indonesia Weird Genius yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu.

Tak hanya itu, lagu "Glorious" juga dinyanyikan oleh alumni Indonesian Idol season ke-10 atau tiga besar Idol X yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

"Saksikan teaser video musik resmi Piala Dunia U-20 dengan judul 'Glorious' yang dibawakan oleh @Weird.Genius, @LyodraOfficial, @TiaraAndini, dan@ZivaMagnolya," tulis PSSI lewat Instagram resmi @pssi, Jumat (24/3/2023).

Lagu Glorius yang menjadi lagu resmi Piala Dunia U-20 ini pun langsung viral di media sosial dan mendapat banyak respons dari netizen. Hingga saat ini terpantau unggahan tersebut telah meraih 104.501 likes dan 2.903 komentar.

Lebih lanjut, Weird Genius selaku pencipta lagu mengaku mendapat kehormatan bisa terlibat dalam Piala Dunia U-20 2023.

"Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami, dan kami tidak sabar menyaksikan turnamen ini di Indonesia. Piala Dunia U-20 akan diisi oleh talenta muda yang penuh semangat dan lagu kami Glorious sangat cocok dengan energi seperti ini," kata Weird Genius lewat rilisnya, Jumat (24/3/2023).

Dalam rilis tersebut, grup musi EDM ini juga berharap agar masyarakat dapat merasakan antusiasme terhadap penyelenggaraan agenda Akbar olahraga sepak bola tersebut.

Sekadar informasi, Piala Dunia U-20 2023 akan digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang. Kejuaraan ini akan diikuti 24 negara termasuk timnas U-20 Indonesia.

"Kami ingin fans tanah air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama di lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan," tulis Weird Genius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper