Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Chelsea vs Wolves, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Chelsea vs Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 malam hari nanti.
Bek kanan Chelsea Reece James./PremierLeague.com
Bek kanan Chelsea Reece James./PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Chelsea vs Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 malam hari nanti.

Laga Chelsea vs Wolves bakal digelar pada pekan ke-10 Liga Inggris 2022-2023 di Stamford Bridge, Sabtu (8/10/2022) malam WIB.

Pertandingan ini akan menjadi reuni bagi Diego Costa yang pernah membela Chelsea. Pemain timnas Spanyol itu pernah menjadi bagian dari skuad The Blues pada 2014-2018. Sejak hengkang, penyerang berusia 34 tahun itu belum pernah berhadapan dengan Chelsea.

Menghadapi Wolves, Chelsea dalam tren positif setelah memenangkan dua pertandingan terakhir. Terbaru, tim besutan Graham Potter itu berhasil menghancurkan AC Milan tiga gol tanpa balas sekaligus menjadi kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Wolves memiliki kondisi yang berbanding terbalik dari The Blues. Mereka mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhirnya yaitu dari Manchester City (0-3) dan West Ham United (0-2).

Dalam lima pertemuan terakhir Chelsea vs Wolves, kedua tim berbagi satu kemenangan, sedangkan tiga laga lainnya berakhir sama kuat.

Bentrokan terbaru kedua kesebelasan ini terjadi pada Mei lalu. Saat itu, Wolves menahan imbang Chelsea 2-2 di Stamford Bridge.

Preview Chelsea vs Wolves

Chelsea: Di kubu tuan rumah, Graham Potter harus kehilangan Wesley Fofana. Pemain asal Prancis itu ditarik keluar pada babak pertama lawan AC Milan karena cedera.

Posisi pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan bakal diisi oleh Trevoh Chalobah. Selain itu, N'Golo Kante yang absen sejak Derby London kontra Spurs Agustus lalu juga masih dalam kondisi diragukan tampil.

Wolves: Empat pemain yaitu Sasa Kalajdzic, Raul Jimenez, Chiquinho, dan Pedro Neto bakal absen karena cedera.

Nathan Collins tidak dapat memperkuat Wolves setelah pada laga kontra Man City ia mendapat kartu merah. Selain itu, Ruben Neves bakal melewatkan laga ini karena akumulasi kartu kuning.

Head to Head Chelsea vs Wolves

  • 7/5/2022: Chelsea 2-2 Wolves
  • 19/12/2021: Wolves 0-0 Chelsea
  • 27/1/2021: Chelsea 0-0 Wolves
  • 15/12/2020: Wolves 2-1 Chelsea
  • 26/7/2020: Chelsea 2-0 Wolves

Prediksi Skor Chelsea vs Wolves

Bermain di kandang sendiri menjadi motivasi besar untuk Chelsea meraih kemenangan dan naik ke papan atas klasemen Liga Inggris. Meski rekor pertemuan cenderung berimbang, tren positif membuat peluang The Blues meraih kemenangan semakin besar.

Prediksi:

  • Chelsea 2-0 Wolves
  • Chelsea 2-1 Wolves
  • Chelsea 1-0 Wolves

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper