Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penampilan Timnas Semakin Oke, Kontrak Shin Tae-yong Bakal Diperpanjang

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan memperpanjang kontrak pelatih kepala dari tim nasional Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 26 September 2022  |  13:58 WIB
Penampilan Timnas Semakin Oke, Kontrak Shin Tae-yong Bakal Diperpanjang
Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia - PSSI.org
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan memperpanjang kontrak pelatih kepala dari tim nasional Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengatakan bahwa dirinya sudah berkoordinasi untuk memperpanjang kontrak dari pelatih asal Korea Selatan yang akan berakhir setelah Piala Dunia under-20 2023 bergulir.

“Tapi, saya sebagai Ketua Umum PSSI dan tentu sudah berkoordinasi dengan Exco akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Kita juga melihat di mana-mana desakan dari netizen agar STY diperpanjang juga menguat,” ujar Iwan Bule melansir dari laman resmi PSSI, Senin (26/9/2022).

Iwan bule memaparkan bahwa usulan untuk memperpanjang kontrak dari STY ini dikarenakan prestasi yang dibawa mantan pelatih timnas Korea Selatan ini selama mengarsiteki timnas Indonesia.

“Atas dasar itu, tentu selain melihat performa tim, PSSI akan memperpanjang kontrak yang bersangkutan. Untuk berapa tahun kontrak diperpanjang, kita akan diskusikan lebih lanjut,” ujarnya.

Sekadar informasi, STY berhasil membawa dampak baik bagi skuad garuda di semua lini. Setelah berhasil mengamankan tempat diajang Piala Asia 2023 untuk timnas senior Indonesia, paling baru STY berhasil membawa timnas Indonesia U-20 mengamankan tempat di Piala Asia U-20 yang bergulir tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia pssi Shin Tae-yong
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top