Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Lawan Indonesia, Timnas Curacao Panggil Pemain Andalan yang Bermain di Liga Inggris

Lawan Indonesia, Timnas Curacao Panggil Pemain Andalan yang Bermain di Liga Inggris. Ini daftar pemain timbmnas Curacao.
2

Cuco Martina hingga Vernon Anita

Timnas Curacao - Carribean life
Timnas Curacao - Carribean life
Bagikan

Cuco Martina

Cuco Martina diketahui sebagai pemain yang memiliki caps terbanyak untuk Timnas Curacao sebanyak 51 kali. Kini pemain berusia 32 itu memperkuat salah satu tim Liga Inggris, Southampton. Bersama Justin Ogenia, Martina akan menjaga lini pertahanan Cuacao dari serangan Timnas Indonesia.

Kenji Gorre

Lahir di Belanda, Kenji Gorre adalah putra mantan pesepak bola profesional Dean Gorré dan saat ini memperkuat Curacao di tingkat internasional. Di musim 2014-2015, dia bergabung dengan Swansea City. Sementara di musim 2016-17, bekas akademi Manchester United itu dipinjamkan ke Northampton City.

Vurnon Anita

Vurnon Anita melakoni debutnya bersama Timnas Curacao sejak Maret, 2021. Pemain berusia 33 tahun ini pernah bermain di tim-tim elite Eropa, seperti Ajax, Leeds United, hingga Newcastle. Selain itu, dia juga merupakan eks pemain Timnas Belanda yang saat ini membela Timnas Curacao yang dalam waktu dekat ini bakal melakoni laga FIFA Matchday melawan Indonesia.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia Timnas Indonesia vs Curacao
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top