Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Luis Milla Persembahkan Kemenangan untuk Official Persib yang Wafat

Pelatih Luis Milla sukses membawa Persib Bandung menang dalam pertandingan debut melawan Rans Nusantara FC dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023.
Pelatih Luis Milla/PSSI
Pelatih Luis Milla/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Luis Milla sukses membawa Persib Bandung menang dalam pertandingan debut melawan Rans Nusantara FC dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023.

Partai digelar Minggu (4/9) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib menang 2-1.

Racikan Luis Milla membuat perbedaan yang sangat berbeda. Maung Bandung bermain dengan skema tiga bek sejak menit pertama. Hasilnya, Persib bisa memimpin 2-0 di babak pertama melalui gol David da Silva dan Ciro Alves. Pada babak kedua Rans FC memperkecil keadaan lewat gol Wander Luiz.

Luis Milla turut bangga dengan usaha pemainnya. Kerja keras penggawa Persib berbuah hasil. Kemenangan ini akan memperbaiki rasa percaya diri mereka usai mengalami tren minor sebelumnya. Kemenangan ini juga sekaligus ia persembahkan untuk official kitman Zulkarnaen yang wafat beberapa waktu lalu.

“Kami ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk Ajun dan keluarganya. Saya senang dengan penampilan pemain. Mereka butuh kemenangan dan ini tiga poin yang penting untuk mendongkrak kepercayaan diri mereka dan membenahi bagaimana cara mereka bermain,” papar Milla.

Persib Bandung tampak dominan di babak pertama. Serangan agresif di kedua sayap dilancarkan. Rachmat Irianto dan kolega mampu menutup ruang bagi pemain Rans Nusantara untuk bisa mengembangkan permainan.

“Mengenai pertandingan, di babak pertama tim bermain dengan sangat baik. Mereka menutup ruang bagi lawan dan Rans tidak punya ruang untuk mengembangkan permainan. Saya sangat senang,” ungkap Milla.

“Tapi di babak kedua tim harus lebih tenang dan lebih banyak memainkan bola di pertahanan. Tidak hanya bertahan tanpa bola. Tapi saya tetap senang dengan tiga poin yang kami dapatkan,” urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper