Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dikalahkan MU, Klopp Sebut Liverpool Cuma Kurang Beruntung Aja

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui timnya kurang beruntung ketika dikalahkan Manchester United.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui timnya kurang beruntung ketika dikalahkan Manchester United dengan skor 1-2 pada pekan ke-3 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, pelatih asal Jerman itu menjelaskan, setelah gol pertama Manchester United, Liverpool dapat mengendalikan permainan namun tidak dapat menyamakan kedudukan di babak pertama.

"Kami tidak beruntung setelah set-piece dan saya masih tidak tahu bagaimana bola tidak masuk, tapi begitulah adanya. Kita semua tahu bagaimana permainan sepak bola terlihat ketika Anda memiliki awal yang agresif, awal yang cerah jika Anda mau, jika kami akan mencetak gol di sana tetapi tidak," terang Klopp.

"Kami menunjukkan kepada para pemain beberapa situasi dari babak pertama di mana kami melakukan persis apa yang harus kami lakukan, di mana kami bermain dalam formasi mereka," sambung dia.

"Bagaimana kami kemudian bisa masuk ke dalam kotak, menunjukkan kepada dua pemain sayap di mana kami menginginkan mereka, lebih sering masuk di belakang bek tengah dan hal-hal seperti ini," katanya.

Menurut Klopp, Liverpool bermain agak terlalu panjang dan melebar sehingga harus tertinggal satu gol pada babak pertama, namun mereka di babak kedua The Reds dapat bermain agak positif.

Namun mereka harus kebobolan gol kedua, yang membuat atmosfer berbeda di stadion tetapi mereka dapat memperkecil ketertinggalan yang layak didapatkan, namun terlambat bagi mereka untuk menyamakan kedudukan.

"Itu 2-1 karena waktu habis karena dan kami tidak memiliki peluang yang jelas dalam dua atau tiga menit terakhir lagi karena jam tangan habis tanpa sepak bola nyata karena situasi yang berbeda," kata Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper