Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi City vs Bournemouth: Guardiola Perkirakan Lawan Bisa Berbahaya

Bournemouth yang berstatus sebagai tim promosi akan tampil tanpa beban dan bisa menjadi ancaman yang serius untuk Manchester City.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Agustus 2022  |  19:17 WIB
Prediksi City vs Bournemouth: Guardiola Perkirakan Lawan Bisa Berbahaya
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola - Reuters/Paul Childs
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan tidak bisa memainkan gelandang Kalvin Phillips saat menjamu Bournemouth City dalam pekan kedua Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (13/8/2022).

Dikutip dari situs resmi, Sabtu, Kalvin Phillips baru saja menjalani debutnya bersama Manchester City pada kompetisi resmi pekan lalu ketika masuk sebagai pemain pengganti pada laga kontra West Ham.

Selain Kalvin Phillips, pelatih asal Spanyol itu juga memastikan bek Aymeric Laporte masih belum bisa diturunkan karena masih menjalani pemulihan setelah melakukan operasi lutut.

Guardiola melanjutkan, gelandang muda produksi akademi Manchester City Cole Palmer juga tidak akan ambil bagian pada laga menghadapi Bournemouth karena cedera kaki yang ia alami pekan ini.

"Kalvin memiliki beberapa gangguan dan tidak akan bisa (bermain). Cole Palmer mengalami cedera di kakinya pada hari-hari terakhir dan diragukan untuk besok," jelas Guardiola.

Soal Bournemouth yang mengawali Liga Inggris musim ini dengan kemenangan atas Aston Villa, Guardiola meyakini skuad asuhan Scott Parker tersebut akan memberikan kesulitan untuk anak asuhnya.

Mantan pelatih Barcelona itu menjelaskan, Bournemouth yang berstatus sebagai tim promosi akan tampil tanpa beban dan bisa menjadi ancaman yang serius untuk Manchester City.

"Ketika mereka dipromosikan, beberapa pertandingan pertama mereka sangat berbahaya. Mereka tidak merasakan tekanan, mereka masih merasa baik dari musim sebelumnya, mereka tidak akan rugi," ujar Guardiola.

"Setelah satu, dua, tiga bulan semua tim memiliki masalah dengan cedera. Saat-saat buruk, suasana hati di ruang ganti - hal-hal ini selalu terjadi. Tetapi dalam beberapa pertandingan pertama setiap tim berusaha untuk berbuat lebih baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City pep guardiola Liga Inggris

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top