Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Arsenal Vs Leicester, Susunan Pemain, Kabar Terkini, Preview

Kehadiran pemain baru membuat Arsenal memiliki kesempatan untuk mengamankan kemenangan atas Leicester malam nanti.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 13 Agustus 2022  |  12:47 WIB
Prediksi Skor Arsenal Vs Leicester, Susunan Pemain, Kabar Terkini, Preview
Striker Arsenal, Gabriel Jesus - Football Transfer
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Big match akan tersaji ketika Arsenal akan kedatangan tamu Leicester City pada pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (13/8/2022) di Emirates Stadium pukul 21.00 WIB.

Bermain di kandang untuk pertama kali pada musim ini, Arsenal pasti memiliki ambisi untuk mengamankan tiga poin pada laga melawan Leicester malam nanti. Terlebih, The Gooners saat ini sedang dalam performa yang positif setelah berhasil menang pada laga perdana atas Crystal Palace.

Bukan hanya itu saja, kehadiran beberapa pemain baru dan meningkatnya perkembangan para pemain musim lalu membuat Arsenal memiliki kesempatan untuk mengamankan kemenangan atas Leicester malam nanti.

Kontra Leicester, Arteta masih mengandalkan trio lini depan Arsenal yaitu Bukayo Saka,Gabriel Martinelli, dan Gabriel Jesus. Ketiganya akan disuplai bola oleh Odegaard dan Granit Xhaka dari lini tengah Meriam London.

Di sisi tim tamu, Leicester memang mendapatkan hasil minor setelah imbang atas Brentford pada laga awal Liga Inggris. Namun, seperti yang diketahui Leicester merupakan tim kuat yang harus diwaspadai setiap lawannya, terutama Arsenal.

Menghadapi Arsenal di kandangnya sendiri, Leicester akan mengandalkan duet James Maddison dan Jamie Vardy di lini depan. Keduanya akan dibantu oleh Youri Tielemans dan Ndidi dari lini tengah.

Kabar Terkini Tim Arsenal dan Leicester

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengakui bahwa kedalam dari skuad Leicester sangat baik, terlebih dengan manager yang sudah mengetahui sisi dari para pemainnya. Areta mengatakan akan sulit melawan Leicester pada laga malam nanti, namun dirinya tetap akan menargetkan kemenangan.

“Mereka memiliki beberapa pertandingan yang bagus. Saya menonton pertandingan melawan Sevilla dan mereka telah bersama untuk waktu yang lama. Ini adalah skuad yang sangat kuat dengan manajer dan staf pelatih yang telah melakukan pekerjaan yang fantastis dan memiliki pengalaman besar di liga. Selalu sulit melawan mereka,” tutur Arteta dikutip dari laman resmi klub.

Di pihak Leicester, Brendan Rodgers sangat mewaspadai pergerakan pemain dari Arsenal pada laga malam nanti. Rodgers juga mengakui bahwa kedatangan tiga pemain baru Arsenal membuat permainan Arsenal menjadi berbeda dan seakan Arsenal naik satu level dibanding musim kemarin.

“Arsenal telah naik ke level baru dengan tiga pemain yang masuk ke tim. Saliba adalah pemain berbakat, dia pergi dan mendapatkan pengalaman yang sangat bagus. Gabriel Jesus adalah striker kelas dunia, dirinya memiliki rasa lapar dan keinginannya, itu akan mengangkat pemain lain. Zinchenko bisa bermain di beberapa posisi ke level yang paling tinggi,” ucap Rodgers dikutip dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Leicester

Arsenal : Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhães, Oleksandr Zinchenko; Martin Ødegaard, Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka,Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus.

Leicester City : Danny Ward; Wesley Fofana, Jonny Evans, Daniel Amartey; Timothy Castagne, Youri Tielemans, Wilfried Ndidi, Kiernan Dewsbury-Hall, James Justin; James Maddison, Jamie Vardy.

Prediksi Skor Arsenal vs Leicester

Pertandingan diprediksi berjalan dengan tempo tinggi, terlebih ini merupakan partai besar yang mempertemukan dua tim kuat. Namun, untuk hasil sepertinya Arsenal masih cukup tangguh bagi The Foxes pada laga malam nanti.

Skor Arsenal vs Leicester : 1 - 0 

Skor Arsenal vs Leicester : 2 - 0 

Skor Arsenal vs Leicester : 2 - 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

leicester city sepakbola arsenal Liga Inggris
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top