Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer Liga Inggris, Fulham Berminat Datangkan Willian

Fulham tertarik mendatangkan eks pemain sayap Chelsea dan Arsenal, Willian dari Corinthians, menurut laporan Daily Mail pada Kamis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Agustus 2022  |  18:08 WIB
Bursa Transfer Liga Inggris, Fulham Berminat Datangkan Willian
Willian bersama Tim Brasil - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fulham tertarik mendatangkan eks pemain sayap Chelsea dan Arsenal, Willian dari Corinthians, menurut laporan Daily Mail pada Kamis.

Pemain berusia 34 tahun itu telah setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan Corinthians setelah klub tersebut tersingkir dari kompetisi Copa Libertadores.

Corinthians kalah agregat 0-3 oleh Flamengo di perempat final turnamen tersebut pada Rabu (10/8).

Willian bahkan disebut rela mengorbankan gajinya demi bisa berkarier lagi di Negeri Elizabeth. Menurut laporan Goal, keluarganya merasa terganggu dengan insiden dari sosial media dari para fans Corinthians dan kurang bisa beradaptasi dengan lingkungan di sana.

Masalah cedera juga menjadi batu penghalang bagi Willian sepanjang membela Corinthians. Tercatat Ia hanya bisa menyumbangkan satu gol dan empat assists dari total 36 laga di semua ajang.

Sementara Fulham baru kembali di kasta tertinggi sepakbola Inggris dan ingin melengkapi skuadnya itu dengan pemain dengan segudang pengalaman seperti Willian.

Willian memutuskan kembali bermain di negaranya musim panas lalu setelah bergabung sebagai pemain bebas transfer dari Arsenal. Dia hanya semusim membela The Gunners meski menandatangani kontrak tiga tahun sebelum menyepakati kontrak dua tahun bersama klub masa kecilnya Corinthians

Dia memiliki sejarah bagus di Liga Premier Inggris, membantu Chelsea memenangkan dua gelar liga Inggris selama waktunya di Stamford Bridge.

Di Liga Inggris, Willian dapat mencetak 38 gol dan 38 assists dari 259 penampilan. Ia berhasil mendapatkan dua gelar Liga Inggris ketika bermain untuk The Blues pada medio 2013-2020.

Setelah membela Chelsea, Willian lalu pilih membelot bersama Arsenal di musim 2020/21. Tetapi Ia tampil sama sekali kurang maksimal dengan hanya bermain sebanyak 25 kali dan menyumbangkan satu gol serta lima assists saja untuk The Gunners.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fulham chelsea arsenal Liga Inggris

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top