Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer Pemain MU: Tidak Punya Striker, Arnautovic Jadi Incaran

Agen pemain Marko Arnautovic, Danijel Arnautovic mengonfirmasi bahwa Manchester United tertarik untuk mengontrak penyerang Bologna.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Agustus 2022  |  18:59 WIB
Bursa Transfer Pemain MU: Tidak Punya Striker, Arnautovic Jadi Incaran
Marko Arnautovic - Reuters/Carl Recine
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Agen pemain Marko Arnautovic, Danijel Arnautovic mengonfirmasi bahwa Manchester United tertarik untuk mengontrak penyerang Bologna tersebut menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini bulan depan.

"Memang benar ada tawaran dari klub terkenal," kata Danijel kepada surat kabar Austria Kurier yang dikutip Manchester Evening News (MEN) pada Selasa.

Meski begitu, Danijel tidak secara langsung menyebut nama Manchester United. "Saya berhubungan dengan Bologna untuk melihat apakah itu bisa direalisasikan."

Mantan penyerang Stoke City itu telah menjadi target transfer Manchester United karena mereka ingin meningkatkan opsi serangan mereka menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Menurut MEN, United telah mengajukan tawaran sebesar 8 juta euro (sekitar Rp121 miliar) untuk penyerang tim nasional Austria itu dan menilai transfer tersebut sebagai opsi jangka pendek guna memberikan beberapa persaingan di lini depan skuat Erik ten Hag.

Pemain berusia 33 tahun tersebut memperkuat klub Italia Bologna setelah bergabung dari klub China Shanghai Port tepat setahun yang lalu. Di musim pertamanya di Italia, dia mencetak 15 gol dan satu assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Kabar transfer ini tidak disambut baik oleh para suporter Manchester United yang menyebut langkah MU dianggap tidak memiliki ambisi.

Arnautovic sendiri memiliki pengalaman bermain di Liga Premier Inggris, dia pernah membela Stoke City dan West Ham dari 2013 sampai 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united Liga Inggris

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top