Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transfer Liga Inggris: Leno ke Fulham, Cucurella Mendekat ke Chelsea

Bursa transfer jelang dimulainya gelaran Liga Inggris semakin menarik. Chelsea dan tim promosi Fulham bergerak mengincar pemain baru.
Bek sayap Getafe Mark Cucurella/Twitter@GetafeCF
Bek sayap Getafe Mark Cucurella/Twitter@GetafeCF

Bisnis.com, JAKARTA - Bursa transfer jelang dimulainya gelaran Liga Inggris semakin menarik. Chelsea dan tim promosi Fulham bergerak mengincar pemain baru.

Beberapa tim memastikan mengamankan jasa pemain anyar untuk mengarungi musim 2022-2023 yang akan dimulai pada Sabtu (6/8/2022).

Berikut update transfer pemain di Liga Inggris pada hari ini, Rabu (3/8/2022)

Bernd Leno Resmi Gabung Fulham

Kiper asal Jerman yang bermain untuk Arsenal, Bernd Leno, akhirnya menemukan tempat berlabuh selanjutnya, yaitu Fulham.

Melansir dari Twitter Fabrizio Romano, pemain yang bergabung dengan Arsenal sedari 2018 ini akan pindah ke Fulham dengan durasi kontrak tiga tahun sampai 2025 dengan nilai transfer 8 juta poundsterling (Rp144 miliar).

Kepindahan Leno ke Fulham menjadi amunisi baru bagi klub yang bermarkas Craven Cottage untuk menjalani musim 2022-2023.

Cucurella Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Pemain bertahan asal Spanyol, Marc Cucurella, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Chelsea.

Dikatakan oleh Fabrizio Romano, The Blues sudah berhasil mencapai kesepakatan pribadi dengan Cucurella untuk pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Informasi terbaru, Chelsea sudah mengajukan penawaran kepada pihak Brighton untuk melepas bek kiri mereka ke Stamford Bridge.

"Chelsea telah mengajukan tawaran senilai lebih dari 50 juta poundsterling (Rp905 miliar) untuk Marc Cucurella pada Selasa malam. Klub sekarang berharap secepatnya mencapai kesepakatan penuh dengan Brighton," tutur Fabrizio Romano dalam akun twitternya, Rabu (3/8/2022).

Malang Sarr Siap ke AS Monaco

Gelandang asal Prancis yang bermain di Chelsea, Malang Sarr, selangkah lagi bergabung ke AS Monaco dengan status pinjaman.

Namun, pihak Chelsea mengatakan bahwa gelandang berumur 23 tahun ini kemungkinan akan dijual ke Monaco setelah kontrak peminjamannya habis dengan tim asal Ligue 1 tersebut.

"Chelsea dan AS Monaco masih dalam diskusi mengenai detail akhir untuk peminjaman Malang Sarr dengan opsi pembelian sekitar 12 juta euro (Rp181 miliar)," cuit Fabrizio Romano di akun twitternya, Rabu (3/8/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper