Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Dewa United vs Persikabo: Suhandi Berharap Dewa United Kembali Menang

Gelandang serang Dewa United Suhandi berharap timnya mampu kembali meraih kemenangan saat melawan Persikabo 1973.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang Dewa United Suhandi berharap timnya mampu kembali meraih kemenangan saat melawan Persikabo 1973 dalam pekan kedua Liga 1 Indonesia, Minggu (31/7/2022).

"Semoga saja tren positif ini menjadi awal yang bagus untuk kami mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023 ini," ujar Suhandi, dikutip dari situs resmi klub, Jumat.

Pada pekan perdana Liga 1 Indonesia musim ini, Dewa United mampu mengamankan tiga poin setelah berhasil mengalahkan Persis Solo 3-2 berkat gol yang dicetak oleh Karim Rossi, gol bunuh diri Aaron Evans dan tendangan keras Natanael Siringoringo.

Menurut Suhandi, kemenangan ini membuat suasana dan kondisi berjalan baik dan diharapkan tim Dewa United mampu mengulangi raihan poin sempurna ketika bersua Persikabo di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

"Kalau kondisi tim saat ini saya rasa cukup baik setelah hasil melawan Persis Solo. Tim makin termotivasi untuk menjalani laga selanjutnya," jelas Suhandi.

Pemain berusia 30 tahun itu harus absen pada pertandingan pertama Dewa United lantaran masih menjalani pemulihan cedera yang ia dapatkan ketika tampil di turnamen pra-musim Piala Presiden.

Saat ini ia telah mengikuti latihan secara penuh bersama skuad asuhan Nil Maizar tersebut dan mengukapkan bahwa kondisinya baik secara fisik dan mental sudah siap untuk menjalani pertandingan.

"Untuk kondisi fisik dan mental saya sudah persen setelah pulih dari cedera. Sekarang hanya tinggal mengembalikan sentuhan sedikit lagi," ungkap Suhandi.

Pemain kelahiran Bandung tersebut didatangkan Dewa United pada 20 September 2021 lalu dari Badak Lampung setelah dirinya sempat membela beberapa tim di Indonesia seperti PS Tira, PSMS Medan dan PSS Sleman.

Pada kompetisi Liga 2 musim lalu Suhandi tercatat tampil sebanyak 13 pertandingan dan mencetak satu gol dari total 1.010 menit bermain. Selain itu, ia juga turut membantu Dewa United promosi ke Liga 1 musim ini dengan mengamankan tempat ketiga Liga 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper