Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meski Dikaitkan Kembali ke Juve, Ronaldo Diperkirakan Bakal Bertahan di MU

Penyerang Cristiano Ronaldo diperkirakan akan bertahan di klub Liga Inggris Manchester United pada musim panas ini.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Cristiano Ronaldo diperkirakan akan bertahan di klub Liga Inggris Manchester United pada musim panas ini meski dikabarkan sempat merasa frustrasi dengan langkah klub pada bursa transfer pemain.

Bahkan Ronaldo sempat dikabarkan akan kembali lagi Juventus karena MU tidak belanja pemain di bursa transfer.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, Ronaldo telah mengatakan dirinya siap untuk kembali ke klub pada awal Juli nanti setelah dirinya menjalani liburan setelah membela Portugal pada ajang UEFA Nations League.

Sebelumnya dikabarkan media Portugal, Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United karena memiliki kekhawatiran pelatih anyar Erik ten Hag tidak memiliki kemampuan untuk membawa The Red Devils bersaing untuk gelar musim depan, terlebih klub belum melakukan pembelian pemain sama sekali di bursa transfer ini.

Manchester United telah mengatakan, pihaknya tidak panik meski belum mendaratkan pemain anyar, mereka menegaskan akan mendatangkan rekrutan baru dengan harga yang tepat.

Selain itu, terdapat kabar yang mengatakan Bayern Muenchen tertarik untuk mendatangkan penyerang Portugal tersebut jika mereka pada akhirnya kehilangan Robert Lewandowski yang terus dikaitkan dengan Barcelona.

Meski begitu, dipahami Ronaldo tidak sesuai dengan filosofi yang dimiliki Bayern dan mereka akan berusaha untuk mempertahankan Lewandowski pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim lalu, pemain berusia 37 tahun itu tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper