Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United vs Persebaya, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022.
Bali United di Piala Presiden 2022 / Instagram Bali United
Bali United di Piala Presiden 2022 / Instagram Bali United

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 akan diwarnai dengan laga Bali United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (20/6/2022).

Bali United dan Persebaya masih punya peluang untuk melaju ke fase gugur Piala Presiden 2022, meski kedua tim sama-sama mengemas satu poin.

Persib Bandung dan Bhayangkara FC menjadi dua tim teratas di Grup C dengan perolehan empat poin.

Dengan demikian, peluang Bali United dan Persebaya melaju ke babak selanjutnya akan tergantung dari hasil duel Persib vs Bhayangkara, Selasa (21/6/2022).

Jika laga Persib melawan Bhayangkara berakhir seri, maka kedua tim itu sudah dipastikan menjadi wakil dari Grup C ke babak berikutnya Piala Presiden 2022.

Melihat tipisnya peluang ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta para pemain untuk tampil maksimal. Sebab, Persebaya juga dipastikan akan bermain maksimal untuk merebut kemenangan.

"Pastinya kedua tim akan bermain bagus karena ingin meriah kemenangan. Mudah-mudahan kami bisa main lebih bagus. Semua elemen tim siap menghadap laga lawan Persebaya," ujar Stefano Cugurra jelang pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menuturkan Serdadu Tridatu wajib mencuri tiga angka dan tak perlu memikirkan hasil pertemuan Persib vs Bhayangkara FC.

"Poin kami dengan Persebaya sama. Kedua tim kalau ingin lolos dari fase grup harus menang dan meraih tiga poin," tutur Teco.

Hal senada disampaikan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Ia menilai peluang timnya untuk lolos masih ada jika mampu menang pada laga nanti.

"Persib Bandung dan Bhayangkara FC memang memiliki peluang yang lebih besar. Namun, dalam sepak bola semua bisa terjadi. Kami pun masih punya peluang meski lebih kecil daripada mereka," kata Aji.

Sadar akan laga krusial, Aji tetap akan melakukan rotasi pemain. Sebab, ia ingin memberikan menit bermain kepada semua anak asuhnya.

"Yang terpenting bagi kami besok adalah bagaimana bisa tampil maksimal, bisa bermain dengan karakter Persebaya. Saya akan memberi jam terbang kepada pemain yang belum main," kata Aji.

Head to Head Bali United vs Persebaya

25/3/2022: Bali United 0-3 Persebaya Surabaya
5/1/2022: Persebaya Surabaya 3-1 Bali United
24/9/2019: Persebaya Surabaya 1-1 Bali United
16/5/2019: Bali United 2-1 Persebaya Surabaya
18/11/2018: Bali United 2-5 Persebaya Surabaya

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persebaya

Bali United (4-2-3-1): Muhammad Ridho; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Andhika Wijaya; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Novri Setiawan, Eber Bessa, Muhammad Rahmat; Ilija Spasojevic.
Pelatih: Stefano Cugurra

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Andhika Ramadhani; Arizky Wahyu, Leo Lelis, Dandi Maulana, Altalariq Ballah; Muh Alwi Slamat, Muhamad Hidayat; Ahmad Nufiandani, Michal Bonjonzi Rumere, Saiful; Julian Mancini.
Pelatih: Aji Santoso

Prediksi Skor Bali United vs Persebaya Surabaya

Bali United sedikit diunggulkan dalam laga nanti. Juara Liga 1 Indonesia musim lalu ini punya materi pemain yang cukup merata di semua lini.

Meski demikian, Persebaya bisa menyulitkan Bali United dengan deretan pemain mudanya. Hasil imbang bisa terjadi di laga nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper