Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Borneo FC vs Madura United: Seslija Akui Madura United Tim Kuat

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menilai Madura United tim kuat dengan materi pamain cukup bagus sehingga patut diwaspadai skuadnya pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2022.
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija /Antara
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menilai Madura United  tim kuat dengan materi pamain cukup bagus sehingga patut diwaspadai skuadnya pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Selasa esok.

Pelatih yang akrab di sapa Milo itu mengatakan saat ini timnya kehlangan dua pemain inti Terens Puhiri dan Stepano Lilipaly karena mesti memperkuat timnas.

Namun demikian, kondisi tersebut tidak menghalangi skuadnya dalam meladeni tim asal Jawa Timur pada laga pembuka turnamen pramusim di Samarinda.

" Saya bangga pemain kami bisa masuk timnas, dan ini menjadi kesempatan emas bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, dan memang ajang ini juga sekaligus sebagai bahan evaluasi bagi kami menghadapi kompetisi Liga 1," kata Milo di Samarinda, Senin.

Milo mengatakan hanya satu pemainnya yang kemungkinan  absen, yakni Fajar Fathur Rahman karena cedera hamstring.

" Semua pemain dalam kondisi siap menghadapi laga melawan Madura, kami berharap para pemain dapat menerapkan taktik dan startegi dengan baik, dan tentunya hasil maksimal ingin kami raih," kata Milo.

Sementara itu, gelandang Borneo FC Diego Michiels mengatakan suporter Samarinda sangat haus dengan tontonan pertandingan  langsung setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

Diego berharap eforia suporter ini bisa memenuhi Stadion Segiri untuk mendukung tim Pesut Etam.

" Kami ingin hasil terbaik di turnamen ini karena itu setiap pertandingan penting bagi kami, termasuk pada laga pembuka menghadapi Madura United kami berharap bisa maraih hasil kemenangan," kata Diego.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper