Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar Juara Liga Italia Jadi Kado Perpisahan Franck Kessie untuk AC Milan

Gelandang AC Milan, Franck Kessie, bahagia bisa mempersembahkan gelar juara Liga Italia sebelum dirinya hengkang.
Franck Yannick Kessie/Alchetron.com
Franck Yannick Kessie/Alchetron.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, bahagia bisa mempersembahkan gelar juara Liga Italia sebelum dirinya hengkang.

Franck Kessie mengaku senang bisa mengantarkan AC Milan merengkuh gelar juara Liga Italia 2021-2022.

Gelar tersebut terasa istimewa karena Franck Kessie dipastikan hengkang meninggalkan AC Milan selepas kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Kessie dan manajemen AC Milan tidak sepakat soal persyaratan pribadi dalam kontrak baru, sehingga sang pemain memilih untuk tidak memperpanjang masa baktinya di San Siro.

"Saya melakukan apa yang saya harus lakukan dan saya pikir ini adalah cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Kessie dikutip dari Football Italia.

Pemain asal Pantai Gading itu mengatakan, lima tahun bersama AC Milan merupakan masa yang penting untuknya karena ia sangat berkomitmen terhadap Rossoneri.

"Ini adalah bulan terakhir kontrak saya di sini, tetapi dalam lima tahun ini kami bisa kembali ke Liga Champions dan memenangkan Scudetto," ujar Kessie.
Pada musim ini, Franck Kessie menjadi bagian penting dari AC Milan dengan mencatatkan 39 penampilan serta menyumbangkan 7 gol dan 1 assist di segala ajang.

Pemain berusia 25 tahun itu juga menjadi bagian dari AC Milan yang sukses mengakhiri penantian selama 11 tahun juara Liga Italia, setelah terakhir kali keluar sebagai juara pada musim 2010-2011.

Eks pemain Atalanta yang datang ke AC Milan pada Juli 2017 itu telah mencatatkan 223 penampilan serta menyumbangkan 37 gol dan 16 assist di segala ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper