Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wan-Bissaka Masuk Daftar Pemain yang Dijual MU

Manchester United dikabarkan telah mempersilakan bek Aaron Wan-Bissaka untuk mencari klub baru di bursa musim panas ini
Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United dikabarkan telah mempersilakan bek Aaron Wan-Bissaka untuk mencari klub baru di bursa musim panas ini, demikian laporan Sky Sports pada Kamis.

United berharap dapat menjual bek Inggris tersebut, tetapi mereka juga tidak akan mengesampingkan opsi pinjaman dengan syarat permanen di musim selanjutnya.

Wan-Bissaka dinilai memiliki karier yang naik-turun sejak didatangkan dari Crystal Palace pada 2019 dengan nilail 50 juta poundsterling.

Dia menjadi bek kanan pilihan pertama saat MU dipegang Ole Gunnar Solskjaer, tetapi mulai kalah saing dari Diogo Dalot di bawah pelatih sementara Ralf Rangnick.

Kemampuannya saat melakukan overlap juga dinilai kurang bagus selama di Man United, terutama bila dibandingkan dengan jumlah assist dan gol yang dihasilkan oleh bek-bek sayap Inggris lainnya di liga domestik seperti Trent Alexander Arnold dari Liverpool dan Reece James dari Chelsea.

Wan-Bissaka bisa menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Nemanja Matic telah mengkonfirmasi kepergiannya, dengan nama-nama seperti Juan Mata, Jesse Lingard, Paul Pogba, Edinson Cavani dan Lee Grant juga diperkirakan bakal angkat kaki dari United.

Pelatih anyar United, Erik ten Hag telah tiba di klub dan langsung mengadakan pertemuan dengan para petinggi klub untuk membahas berbagai macam hal, termasuk rencana transfer untuk musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper