Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persita Jalin Kerjasama dengan RSPI Bintaro Jaya Guna Tingkatkan Performa Pemain

dalam keterangan tertulisnya
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 18 Mei 2022  |  18:57 WIB
Tim Persita - Istimewa
Tim Persita - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang FC resmi mengumumkan kerjasama dengan RS Pondok Indah - Bintaro Jaya untuk jangka waktu dua tahun ke depan.

dr. Mus Aida, MARS, M.H. selaku Hospital Director RS Pondok Indah Bintaro Jaya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/5/2022), mengatakan, “Kami menyadari pentingnya performa optimal dan pemulihan maksimal bagi para atlet dan pegiat olahraga untuk kembali berolahraga (return to sport) pasca cedera. Menjawab kebutuhan tersebut, kami menghadirkan layanan unggulan atau center of excellence terbaru yaitu Sport Medicine, Injury and Recovery Center (SMIRC) di RS Pondok Indah – Bintaro Jaya.”

“Didukung oleh peralatan dan modalitas canggih serta teknologi medis terkini, Sport Medicine, Injury & Recovery Center (SMIRC) juga memiliki deretan tenaga medis kompeten yang telah berpengalaman menangani para atlet profesional Indonesia. Jajaran dokter SMIRC yang terdiri dari para dokter spesialis kedokteran olahraga, dokter spesialis bedah ortopedi konsultan olahraga dan artroskopi, serta dokter spesialis gizi klinik ini turut menjamin pemulihan cedera dan peningkatan performa olahraga yang lebih cepat, sesuai dengan tagline We take you back to sport faster yang diidamkan oleh para atlet dan pegiat olahraga.”

“Tak hanya itu saja, SMIRC RS Pondok Indah – Bintaro Jaya juga dilengkapi dengan fasilitas terbaru yang lengkap dan modern, yang setara dengan center lainnya di kancah internasional. Berlokasi di Tangerang Selatan, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya berharap dapat memberikan kemudahan jarak yang strategis bagi para pemain Persita Tangerang untuk memeriksakan kondisinya.”

“Kami menyediakan Pre Competition Medical Assessment serta layanan kesehatan yang diperlukan untuk penanganan cedera olahraga (sport injury), proses pemulihan (recovery), maupun peningkatan performa para atlet Persita Tangerang. Didukung oleh

para dokter spesialis kedokteran olahraga yang berpengalaman menangani atlet profesional, baik untuk kompetisi skala nasional maupun internasional, SMIRC RS Pondok Indah - Bintaro Jaya siap memberikan layanan kesehatan terbaik bagi para atlet Indonesia, termasuk atlet Persita Tangerang.”

“Kami berharap Sport Medicine, Injury & Recovery Center (SMIRC), RS Pondok Indah – Bintaro Jaya dapat membantu para atlet Indonesia, terutama atlet Persita Tangerang, baik saat mereka mengalami cedera olahraga (sport injury), pada masa pemulihan pasca cedera olahraga sehingga dapat kembali berolahraga (return to sport) dengan optimal, maupun saat mereka ingin meningkatkan performa dan produktivitasnya, agar dapat tampil maksimal dalam menghadapi musim pertandingan (liga) selanjutnya.”

Direktur Komersial PT Persita Tangerang Raya, Evelyn Cathy menyambut baik sinergi antara RS Pondok Indah - Bintaro Jaya dan Persita Tangerang.

“Persita menyambut baik kerjasama yang saling menguntungkan dengan RSPI Bintaro. Harapannya RSPI Bintaro dapat memberikan fasilitas kesehatan yang lebih maksimal kepada pemain Persita, melalui tenaga kerja yang profesional dan ahli di bidangnya serta juga dengan teknologi alat Kesehatan yang baik.

“Kerjasama ini akan berdurasi dua tahun, pertimbangan kami adalah karena RSPI mempunyai visi dan misi yang sama dengan kami, hal lainnya adalah dari kerjasama ini diharapkan para pemain dapat tampil maksimal sepanjang musim karena merasa terlindungi dengan kerjasama ini. Nantinya para pemain akan lebih fokus dan termotivasi tampil lebih baik di lapangan.”

“Harapannya tentu para pemain Persita mendapat perlindungan kesehatan dari kerjasama ini, bukan saja pada saat bertanding tapi pada saat berangkat ke tempat latihan, latihan, serta berangkat dan pulang dari pertandingan. Diharapkan para pemain lebih fokus dan tenang dalam bertanding apabila terjadi resiko cedera,” pungkasnya.

“Terakhir, saya optimis bahwa kedua pihak bisa saling mendukung dari segala sisi. RSPI Bintaro bisa memberikan layanan kesehatan yang terbaik, pelayanan yang responsif dan dapat memenuhi kebutuhan kesehatan dari tim Persita, dan juga dari pihak kami Persita bisa menjadi mitra yang baik untuk RSPI Bintaro. Saya juga harapkan, agar kerjasama ini bisa berlangsung dengan lancar untuk kedepannya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persita
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top