Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Rangers vs Leipzig, Kabar Terkini, Susunan Pemain, Preview

Rangers masih akan mengandalkan duer Ryan Kent dan Scott Wright di lini depan mereka untuk membobol gawang dari Leipzig yang dijaga oleh Peter Gulacsi. 
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 05 Mei 2022  |  13:31 WIB
Penyerang sayap RB Leipzig Emil Forsberg/Antara - Reuters
Penyerang sayap RB Leipzig Emil Forsberg/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Rangers akan ditantang oleh RB Leipzig pada leg kedua babak Semifinal Eropa League, Jumat (06/5/22) di Ibrox Stadium pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama yang digelar pekan lalu di Red Bull Arena Leipzig, Ranger harus mengakui keunggulan dari Leipzig dengan skor 1-0 lewat gol tunggal dari Angelino yang membuat Rangers harus takluk pada leg pertama lalu. 

Kembali bertemu pada leg kedua di kandang sendiri, Rangers berambisi untuk membalikan keadaan atas kekalahan mereka pada leg pertama atas Leipzig dan mengamankan tiket Final Eropa League musim ini.

Kontra Leipzig di leg kedua nanti, Rangers masih akan mengandalkan duer Ryan Kent dan Scott Wright di lini depan mereka untuk membobol gawang dari Leipzig yang dijaga oleh Peter Gulacsi. 

Selain itu, kedua pemain tersebut akan dibantu oleh para gelandang tengah mereka yaitu Glen Kamara, Ryan Jack dan Joe Aribo untuk menyuplai bola ke lini serang Rangers.

Di sisi lain, Leipzig yang sudah mengantongi defisit satu gol atas Rangers berambisi untuk menambah keunggulan tersebut dan mengakhiri laga dengan kemenangan agar mereka dapat mengamankan tiket Final Eropa League musim ini. 

Menghadapi kembali Rangers pada leg kedua dini hari nanti, Leipzig masih mengandalkan duet Christopher Nkunku dan Andre Silva di lini depan mereka pada leg kedua ini. keduanya akan disuplai dengan umpan manja dari Dani Olmo yang berada di belakang mereka agar dapat menambah keunggulan dari Leipzig di leg kedua ini.

Kabar Terkini Tim Rangers dan Leipzig

Giovanni van Bronckhorst, manajer Rangers mengatakan jika dirinya sudah paham cara bermain Leipzig setelah melihat banyak pertandingan sebelumnya dari Leipzig. Meskipun begitu, dirinya tetap mewaspadai alur serangan yang akan diberikan oleh Leipzig ke lini pertahanan dari Rangers pada leg kedua nanti.

Namun, Giovanni tetap optimis untuk memenangkan laga dan membawa tim asuhannya ke partai Final Eropa League musim ini dengan mengalahkan Leipzig di kandang mereka. 

“Kami telah menyaksikan banyak pertandingan Leipzig, mereka akan melakukan segala yang mereka bisa untuk menang besok dan kami harus mempersiapkan segala kemungkinan. Ini adalah lawan yang tangguh tetapi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mencapai final,” ujar Giovanni van Bronckhorst dilansir dari laman resmi UEFA.

Di pihak tim tamu Domenico Tedesco, pelatih dari Leipzig mengutarakan jika Rangers akan bermain dengan cara mereka sendiri para laga leg kedua nanti. Terlebih, mereka akan bermain di kandang dengan dukungan dari para supporter mereka yang akan membuat semangat dari para pemain akan meningkat. 

Akan tetapi, Tedesco tetap menginstruksikan kepada para pemainnya untuk mencoba mencetak lebih banyak gol lagi, meskipun mereka saat ini sudah unggul dengan defisit satu gol atas Rangers. Namun tetap, Tedesco ingin timnya memenangkan laga dan pergi ke babak Final di Eropa League edisi musim ini.6

“Rangers akan bermain berbeda di kandang dibandingkan pekan lalu. Supporter mereka akan menjadi pembeda. Kami memang memimpin 1-0 dalam pertandingan ini, tapi saya berharap kami membutuhkan lebih banyak gol besok. Rangers akan memberikan tekanan, mungkin bukan dari menit pertama, tetapi pada titik tertentu. Jadi, gol selalu menyenangkan untuk dimiliki,” pungkas Tedesco Bronckhorst dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Rangers vs Leipzig

Rangers : Allan McGregor; James Tavernier, Connor Goldson, Calvin Bassey, Borna Barisic; John Lundstram, Glen Kamara, Ryan Jack, Joe Aribo, Ryan Kent, Scott Wright.

RB Leipzig : Peter Gulacsi; Lukas Klostermann, Willi Orban, Marcel Halstenberg; Benjamin Henrichs, Konrad Laimer; Adams, Angelino; Dani Olmo; Christopher Nkunku, Andre Silva.

Prediksi Skor Rangers vs Leipzig

Pertandingan diprediksi akan berjalan sangat ketat dari menit pertama jalannya laga, terlebih dengan defisit satu gol yang harus dikejar Rangers, membuat laga akan berjalan cukup menarik pada leg kedua nanti. Untuk hasil pertandingan, jika melihat ambisi kedua tim sepertinya hasil imbang cukup adil bagi keduanya.

Namun bisa saja dari kedua tim ada yang memenangkan laga dengan skor tipis dan laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Skor Rangers Vs Leipzig : 1 – 2 

Skor Rangers Vs Leipzig : 1 – 1 

Skor Rangers Vs Leipzig : 2 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

eropa liga eropa RB Leipzig
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top