Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor MU Vs Chelsea, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Big match akan tersaji dini hari nanti kala Manchester vs Chelsea United di Old Trafford dalam pekan lanjutan Liga Inggris, Jumat.
- Bisnis.com 28 April 2022  |  15:35 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel - Football London
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel - Football London

Bisnis.com, JAKARTA – Big match akan tersaji dini hari nanti kala Manchester vs Chelsea United di Old Trafford dalam pekan lanjutan Liga Inggris, Jumat (29/04/22) pukul 01.45 WIB.

Menatap laga dini hari nanti, kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraup tiga poin penting agar dapat menaikan peringkat mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Sang tuan rumah Manchester United akan memaksimalkan laga ini untuk meraup tiga poin agar dapat mengejar Tottenham dan Arsenal yang berada di atas mereka.

Namun, laga dini hari nanti juga merupakan ujian bagi Red Devils setelah kalah menyakitkan dari Arsenal pada pekan lalu dengan skor 3-1. Sama-sama melawan tim asal London, laga kontra Chelsea nanti akan menjadi salah satu titik balik United untuk kembal bersaing merebutkan peringkat keempat atau sebaliknya.

Melawan Chelsea di Old Trafford pada dini hari nanti, United masih akan memaksimalkan kekuatan dari Cristiano Ronaldo di lini depan mereka. Ronaldo akan di bantu oleh Bruno Fernandes, Anthony Elanga, dan Jese Lingard dari lini tengah Setan Merah.

Akan tetapi, kontra Chelsea dini hari nanti, MU harus kehilangan Paul Pogba, Fred, Jadon Sancho, dan Harry Maguire yang sedang mengalami cidera dan diragukan tampil.

Di sisi lain, Chelsea juga mengincar poin penuh dilaga melawan United dini hari nanti. Terlebih, setelah kekalahan atas Arsenal membuat jarak antar keduanya terpangkas menjadi lima poin saja dan jika Chelsea kalah, bisa jad pekan nanti akand ditutup dengan selisih dua poin antara Chelsea dan Arsenal.

Datang ke Old Trafford sebagai tamu, Chelsea akan memainkan para pemain terbaiknya. Timo Werner dan Kai Havertz akan menjadi pilihan untuk lini depan Chelsea. Keduanya akan dibantu oleh Mason Mount dari lini serang Chelsea.

Dalam sejarah pertemuan, keduanya sudah sering bertemu di ajang domestic atau di kancang internasional. Namun dalam lima pertandingan terakhir keduanya sama sama mengemas satu kemenangan dan laga lainnya berakhir imbang.

Kabar Terkini Tim Manchester United dan Chelsea

Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick mengungkapkan jika di sisa empat laga yang akan dimainkan oleh United dirinya akan menargetkan menyapu bersih kemenangan. Terlebih pada dua laga sisa, mereka akan bermain di Old Trafford.

Melawan Chelsea dini hari nanti, seperti apa yang dikatakan oleh Rangnick untuk menyapu bersih sisa laga yang ada, jelas kontra Chelsea Rangnick menargetkan kemenangan untuk membawa United mengehar posisi Tottenham dan Arsenal.

“Kami tahu bahwa Chelsea adalah tim yang bagus, tetapi kami tahu bahwa jika kami bermain dengan baik, kami mungkin memenangkan pertandingan besok,” ujar Rangnick dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, kontra Manchester United dini hari nanti pelatih Chelsea Thomas Tuchel merasakan atmosfer berbeda. Dirinya merasakan kesenangan yang luar biasa dapat bermain di Old Trafford melawan Unted.

Meskipun demikian, Tuchel tetap akan menargetkan kemenangan kontra United pada laga nanti, meskipun dirinya mengakui jika pertandingan dini hari nanti adalah pertandingan yang paling dirinya suka.

“Saya pribadi sangat senang bermain melawan Man United di Old Trafford. Bagi saya ini masih salah satu panggung terbesar, salah satu stadion terbesar, salah satu klub terbesar dan kesempatan untuk bermain. Saya sangat bersyukur, sangat bersemangat untuk bermain di sana dan tiba dengan tim yang kuat karena kami datang untuk bermain untuk kemenangan dan ini adalah perasaan yang luar biasa,” tutur Tuchel dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Chelsea

Manchester United : David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Raphael Varane, Alex Telles; Nemanja Matic, McTominay; Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Jese Lingard; Cristiano Ronaldo.

Chelsea : Edouard Mendy, Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Recee James, Jorginho, N'Golo Kante, Mason Mount, Christian Pulisic, Timo Werner, Kai Havertz.

Prediksi Skor Manchester United Vs Chelsea

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit antar keduanya dan juga akan berjalan dengan tempo yang cepat. Untuk hasil pertandingan, hasil seri akan tersaji pada laga dini hari nanti, namun bisa saja ada yang keluar sebagai pemenang dengan kemenangan tipis.

Skor MU Vs Chelsea: 2 – 1

Skor MU Vs Chelsea : 2 – 2

Skor MU Vs Chelsea : 1 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top