Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arsenal vs MU: Ada Empat Pemain MU Absen, ini Daftarnya

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memastikan ada empat pemain MU yang akan absen ketika timnya menghadapi Arsenal pada pekan ke-34 Liga Inggris.
Striker Manchester United Edinson Cavani./Twitter@ManUtd
Striker Manchester United Edinson Cavani./Twitter@ManUtd

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memastikan ada empat pemain MU yang akan absen ketika timnya menghadapi Arsenal pada pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Rangnick mengatakan keempat pemain itu adalah bek sayap Luke Shaw, gelandang Fred dan Paul Pogba, serta penyerang Edinson Cavani.

Rangnick menjelaskan absennya Fred ini merupakan sebuah kerugian untuk Manchester United yang kembali kehilangan gelandang mereka setelah sebelumnya Pogba mendapatkan cedera pada laga melawan Loverpool tengah pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Pogba harus ditarik keluar pada menit ke-11 setelah mendapatkan karena cedera betis dan harus digantikan oleh Jesse Lingard, sedangkan Fred mendapatkan cedera ketika MU dikalahkan Everton beberapa pekan lalu.

"(Dengan) Fred, kami tidak tahu. Diharapkan, dia bisa menjadi opsi untuk pertandingan melawan Chelsea, tapi, besok, tidak," jelas Rangnick.

Selanjutnya pelatih asal Jerman itu menjelaskan soal kondisi Luke Shaw yang diperkirakan akan absen hingga akhir musim mendatang, sama seperti Paul Pogba.

Rangnick mengatakan bahwa Shaw telah mengalami rasa sakit terkait dengan operasi patah kakinya dan, sementara itu sedang diperbaiki, itu membutuhkan waktu istirahat yang lebih dari tim.

"Luke Shaw, kemungkinan tidak, dengan baut dan sekrupnya dilepas dari kakinya, saya tidak melihatnya kembali dalam empat minggu ke depan," ungkap Rangnick.

Soal Edinson Cavani, Rangnick menjelaskan kondisinya sudah lebih baik dibanding tiga rekan lainnya karena pemain asal Uruguay itu telah melakukan latihan secara terbatas.

Meski begitu, Rangnick memastikan Cavani akan absen pada laga menghadapi Arsenal dan diharapkan pemain asal Uruguay itu bisa tampil di empat pertandingan tersisa Manchester United musim ini.

"Edinson Cavani berlatih bersama fisio dan pelatih kami tapi, sejauh ini, dia belum bisa berlatih dengan tim," jelas Rangnick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper