Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Arsenal vs MU: Ada Empat Pemain MU Absen, ini Daftarnya

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memastikan ada empat pemain MU yang akan absen ketika timnya menghadapi Arsenal pada pekan ke-34 Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2022  |  17:23 WIB
Striker Manchester United Edinson Cavani. - Twitter@ManUtd
Striker Manchester United Edinson Cavani. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memastikan ada empat pemain MU yang akan absen ketika timnya menghadapi Arsenal pada pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Rangnick mengatakan keempat pemain itu adalah bek sayap Luke Shaw, gelandang Fred dan Paul Pogba, serta penyerang Edinson Cavani.

Rangnick menjelaskan absennya Fred ini merupakan sebuah kerugian untuk Manchester United yang kembali kehilangan gelandang mereka setelah sebelumnya Pogba mendapatkan cedera pada laga melawan Loverpool tengah pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Pogba harus ditarik keluar pada menit ke-11 setelah mendapatkan karena cedera betis dan harus digantikan oleh Jesse Lingard, sedangkan Fred mendapatkan cedera ketika MU dikalahkan Everton beberapa pekan lalu.

"(Dengan) Fred, kami tidak tahu. Diharapkan, dia bisa menjadi opsi untuk pertandingan melawan Chelsea, tapi, besok, tidak," jelas Rangnick.

Selanjutnya pelatih asal Jerman itu menjelaskan soal kondisi Luke Shaw yang diperkirakan akan absen hingga akhir musim mendatang, sama seperti Paul Pogba.

Rangnick mengatakan bahwa Shaw telah mengalami rasa sakit terkait dengan operasi patah kakinya dan, sementara itu sedang diperbaiki, itu membutuhkan waktu istirahat yang lebih dari tim.

"Luke Shaw, kemungkinan tidak, dengan baut dan sekrupnya dilepas dari kakinya, saya tidak melihatnya kembali dalam empat minggu ke depan," ungkap Rangnick.

Soal Edinson Cavani, Rangnick menjelaskan kondisinya sudah lebih baik dibanding tiga rekan lainnya karena pemain asal Uruguay itu telah melakukan latihan secara terbatas.

Meski begitu, Rangnick memastikan Cavani akan absen pada laga menghadapi Arsenal dan diharapkan pemain asal Uruguay itu bisa tampil di empat pertandingan tersisa Manchester United musim ini.

"Edinson Cavani berlatih bersama fisio dan pelatih kami tapi, sejauh ini, dia belum bisa berlatih dengan tim," jelas Rangnick.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united arsenal

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top