Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Arsenal Vs MU, Arteta Tidak Mau Jumawa Meski Punya Modal Bagus

Laga pembuka pekan ke-34 Liga Inggris akan mempertemukan Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu petang.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 22 April 2022  |  19:45 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta - Metro
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta - Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Laga pembuka pekan ke-34 Liga Inggris akan mempertemukan Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/22) pukul 18.30 WIB.

Menghadapi Manchester United di Emirates Stadium, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan persiapan timnya sangat minim setelah pertandingan atas Chelsea di tengah pekan lalu.

Selain itu, Arteta juga mengisyaratkan kepada seluruh timnya untuk tidak terbuai setelah menang atas Chelsea di tengah pekan lalu karena harus menyiapkan mental untuk melawan MU.

"Saya sekarang memikirkan Manchester United. Yang ini (kemenangan atas Chelsea) sudah selesai sekarang, kami sudah menikmatinya di ruang ganti. Sekarang ini tentang pemulihan, mempersiapkan mental," ucap Arteta dilansir dari laman resmi klub

Arteta juga mengakui pertandingan lawan MU sangat berpengaruh untuk timnya di sisa pertandingan Liga Inggris. Arteta meminta dukungan dari fans untuk memenuhi Emirates pada laga melawan Setan Merah.

“Kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan, jadi kami harus membutuhkan orang-orang kami (suporter) untuk muncul dan menjadikan Emirates tempat yang hidup ketika melawan Manchester United," lanjut Arteta.

Kedua tim sama-sama menginginkan poin penuh untuk mengejar Tottenham Hotspur di peringkat keempat. Saat ini Arsenal berada di posisi kelima dengan poin 57 sama dengan Tottenham, sedangkan Manchester United berada di posisi keenam, berbeda tiga poin.

Laga Arsenal vs MU diprediksi akan seru. Jika melihat sisa pertandingan dari kedua tim di Liga Inggris, keduanya sama-sama memiliki kesempatan untuk finish di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united arsenal
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top