Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Barcelona vs Frankfurt: Glasner Targetkan Frankfurt Lolos ke Semifinal

Pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner mengatakan timnya cukup percaya diri menjelang menghadapi Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Europa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 April 2022  |  16:59 WIB
Oliver Glasner  -  Bundesliga.com
Oliver Glasner - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner mengatakan timnya cukup percaya diri menjelang menghadapi Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Camp Nou, Barcelona, Jumat (15/4/2022).

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Glasner mengatakan saat ini timnya memiliki target yaitu untuk lolos ke semifinal Liga Europa meski menyadari itu adalah tugas yang berat.

"Ini tentang memberikan performa terbaik kami di lapangan besok. Jika kita tidak melakukan itu, kita tidak punya kesempatan. Hal baiknya adalah kami telah membuktikan bahwa kami mampu melakukannya," tegas Glasner.

Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan, Frankfurt harus memperhatikan 90 menit dari di leg pertama dan sadar terhadap kesalahan yang mereka lakukan serta meminimalisir hal tersebut.

Menurutnya, saat ini Frankfurt harus benar-benar sadar soal organisasi pertahanan dan fokus agar mereka kembali tidak kecolongan seperti pada leg pertama.

"Kami juga telah memikirkan apa yang mungkin akan disesuaikan oleh Barcelona, sehingga kami siap untuk itu. Saya tidak berharap Barca mengubah gaya bermain mereka, tetapi mereka mungkin mencoba mencari ruang di area yang berbeda," terang Glasner.

Senada dengan Glasner, penjaga gawang Eintracht Frankfurt Kevin Trapp mengatakan saat ini persiapan timnya berjalan dengan baik dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk menghadapi Barcelona.

"Semua orang sangat bersiap dan menantikan pertandingan ini. Ini adalah pertandingan yang Anda pertaruhkan: pertarungan di stadion ini di depan orang banyak ini. Tapi jangan khawatir, kami ingin melewatinya," ungkap Trapp.

Pada pertandingan ini, Frankfurt dituntut untuk mememangi pertandingan jika ingin lolos ke semifinal Liga Europa setelah pada leg pertama menahan imbang Barcelona 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona liga europa uefa Eintracht Frankfurt

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top