Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Persebaya Vs Borneo FC, Boaz Cs Ingin Redam Ambisi Bajul Ijo

Borneo FC siap meredam ambisi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-34 atau pekan terakhir Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Maret 2022  |  16:59 WIB
Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa - Antara
Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC siap meredam ambisi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-34 atau pekan terakhir Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (30/3).

Persebaya setidaknya punya misi di laga pekan terakhir lawan Borneo FC, yakni membalas kekalahan di putaran pertama dan merebut peringkat ketiga klasemen akhir.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri, dikutip dari laman resmi klub, Selasa, mengatakan Pesut Etam sudah pasti berada di peringkat ke-6 klasemen Liga 1 2021/2022 dan tak akan terpengaruh hasil laga terakhir, baik menang, kalah, maupun seri.

Pada laga tersebut, Dandri malah tak bisa mendampingi timnya karena hukuman kartu merah saat bertemu Madura United, pekan sebelumnya.

Namun, Dandri menegaskan timnya tak akan bermain santai dan tetap mengincar tiga poin penuh, sekaligus memupuskan ambisi Bajul Ijo.

"Saya memang tak bisa mendampingi tim di pertandingan terakhir. Tapi saya sudah berpesan kepada pemain, jangan bermain santai setelah target didapat dan menjalani pertandingan terakhir. Kemenangan tetap harus jadi incaran," ujar Dandri.

Dandri mengingatkan kesuksesan Borneo FC  meredam misi balas dendam Persija Jakarta dengan menang beruntun, berharap kesuksesan itu terulang saat bertemu Persebaya.

Di putaran pertama, Borneo FC sukses membungkam Ricky Kambuaya dkk dengan skor 3-1, namun saat itu Aji Santoso tak bisa menurunkan Alie Sesay, Bruno Fereira dan Taise Marukawa.

"Tapi tak ada yang tak mungkin di sepak bola. Kalau Persija bisa kami kalahkan, maka kami harus yakin hal tersebut juga bisa kami lakukan melawan Persebaya," pungkasnya.

Saat ini, Borneo FC juga akan ditangani pelatih caretaker, yakni Miftahudin Mukson untuk menggantikan peran Fakhri Husaini setelah kerja sama di posisi pelatih berakhir.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persebaya Pusamania Borneo

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top