Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tampil Luar Biasa Sejak Diasuh Xavi, Dembele Siap Perpanjang Kontrak

Dembele tampil luar biasa dan memainkan peran kunci dalam kebangkitan Barca di bawah Xavi Hernandez.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2022  |  19:32 WIB
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele - Reuters/Albert Gea
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele kini bersiap memulai negoasiasi baru perpanjangan kontrak dengan Barca.

Dembele tampil luar biasa dan memainkan peran kunci dalam kebangkitan Barca di bawah Xavi Hernandez.

Laporan terbaru dari Sport mengklaim bahwa perwakilan Dembele bersedia untuk memulai kembali negosiasi kontrak baru bersama Laporta di tengah kritik penggemar yang telah mereda. Yang jelas, Dembele belum memiliki kesepakatan dengan klub lain.

Presiden Barcelona Joan Laporta dan pelatih baru Bacelona Xavi Hernandez menandatangi kontak di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 8 November 2021. Lewat kontrak tersebut, Xavi akan melatih Barcelona hingga 2024. REUTERS/Albert Gea

Dikutip dari Football Espana, kondisi ini yang disalahpahami Laporta. “Kami pikir Ousmane Dembele memiliki kesepakatan dengan klub lain. Dia tidak ingin meninggalkan klub pada Januari. Sangat sulit untuk memahami posisinya, tidak masuk akal baginya dan untuk klub," kata Laporta yang komentarnya sempat mempengaruhi suporter menyoraki Dembele kala bermain.

Di sisi lain, agen Ousmane Dembele siap untuk bernegosiasi ulang dengan Barcelona. Menyusul tanda damai Wakil Presiden Barcelona Rafa Yuste pada Selasa, 22 Maret 2022, keduanya bersepakat untuk melupakan konflik yang telah berlalu.

Dengan konflik antara Barcelona dan kubu Dembele, ada peluang yang jauh lebih besar bahwa negosiasi bakal membuahkan hasil. Moussa Sissoko, perwakilan Dembele, disebut sangat mengapresiasi pernyataan Yuste sebagai tanda damai.

Kini, Barcelona dan Ousmane Dembele berkesempatan memulai lagi negosiasi dari awal. Musababnya, tidak ada salahnya jika pelatih Xavi Hernandez melihatnya sebagai pemain kunci permainan timnya, seperti yang ditunjukkan mantan pemain Borussia Dortmund itu pada laga El Clasico melawan Real Madrid, Ahad lalu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top