Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Proliga 2022: Demi Tiket Grand Final, Petrokimia Siap Tampil Habis-habisan

Tim bola voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia siap tampil all out saat berhadapan dengan Jakarta Pertamina Fastron demi meraih satu tempat di babak grand final PLN Mobile Proliga 2022.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Maret 2022  |  14:44 WIB
Proliga 2022: Demi Tiket Grand Final, Petrokimia Siap Tampil Habis-habisan
Demi Tiket Grand Final Proliga 2022, Petrokimia Siap Tampil Habis-habisan - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tim bola voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia siap tampil all out saat berhadapan dengan Jakarta Pertamina Fastron demi meraih satu tempat di babak grand final PLN Mobile Proliga 2022.

Kedua tim bakal membuka pertandingan seri kedua final four di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (18/3) pukul 14:00 WIB.

Pelatih Gresik Petrokimia Ayub Hidayat mengatakan skuad asuhannya wajib menang. Saat ini, Gresik menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan nilai empat, hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah.

"Anak-anak mau tidak mau harus bermain all out melawan Pertamina Fastron untuk lolos ke grand final. Kami harus menang," ujar Ayub Hidayat dalam keterangan resmi Proliga 2022, Rabu.

Terkait strategi, Ayub bakal menginstruksikan semua pemain untuk fokus dan bermain sabar. "Sebab, ini merupakan peluang terakhir untuk maju ke grand final. Tidak ada jalan lain, kami harus menang berapa pun skornya," kata Ayub menambahkan.

Dalam pertandingan nanti, Gresik Petrokimia bakal tampil tanpa setter utama Khalisa Azilia Rahma yang mengalami cedera pada jari kelingking saat berhadapan dengan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan (JMP), Sabtu (12/3).

Khaliza mengalami patah kelingking saat melakukan blok dari spiker Popsivo Amalia Fajrina pada set kedua, tepatnya ketika Petrokimia tertinggal 18-19.

Meski kehilangan Khaliza, tim asuhan Ayub Hidayat mampu mempertahankan dominasi permainan hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan 3-0 (25-17, 25-19, 25-15).

Adapun kekalahan yang dialami Gresik Petrokimia terjadi saat menghadapi Bandung bjb Tandamata pada Jumat (11/3) dengan skor 2-3 (25-16, 29-27, 19-25, 22-25, 11-15).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bola voli

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top