Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Arema Vs Persib, Kabar Terkni, Susunan Pemain, Preview

Big match akan tersaji pada pekan ke-30 BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persib Bandung, Rabu, di Gelora Ngurah Rai pukul 20.30 WIB.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 09 Maret 2022  |  13:49 WIB
Prediksi Skor Arema Vs Persib, Kabar Terkni, Susunan Pemain, Preview
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Big match akan tersaji pada pekan ke-30 BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persib Bandung, Rabu (09/3/22) di Gelora Ngurah Rai pukul 20.30 WIB.

Melawan Persib malam nanti akan ujian bagi Arema untuk menggeser Persib di posisi kedua klasemen sementara dan menempel ketat Bali United di puncak klasemen. Saat ini Arema mengumpulkan 58 poin selish dua poin dengan Persib di atas mereka.

Melawan Persib, Carlos Fortes masih akan tetap menjadi andalam Singo Edan untuk mengobrak abrik pertahanan Persib. Fortes akan didukung oleh Renshi Yamaguchi dan Dendi Santoso dari lini tengah Singo Edan.

Di sisi lain, Persib memiliki ambisi untuk menempel Bali United di puncak klasemen. Menang melawan Arema akan membuat jarak antar kedua tim semakin dekat dan jarak dengan tim dibawah mereka semakin jauh.

Kontra Arema, Persib masih mengadalkan David Da Silva yang produktif pada lima laga terakhir bersama Maung Bandung. Dirinya akan didukung oleh Frets Butuan, Ezra Walian dan Marc Klok untuk merepotkan lini belakang Arema

Dari lima pertandingan terakhir, Persib masih memimpin dengan mengemas tiga kemenangan sedangkan Arema hanya dua kali. Terakhir, Arema berhasil menang dengan skor 1-0 pada putaran pertama.

Kabar Terkini Tim Arema dan Persib

Pelatih Arema, Eduardo Almeida optimis tim asuhnya akan mendapatkan tiga poin pada laga malam nanti. Meskipun tidak mudah untuk melawan Persib, namun dirinya tetap optimis mendapatkan tiga poin dan menggeser Persib di klasemen.

“Kita tahu Persib adalah tim yang bagus, mereka berada di papan atas klasemen sama seperti Arema. Jadi besok kita akan berusaha memenangkan pertandingan dan mencoba bermain bagus sebagai tim,” ujar pelatih asal Portugal dilansir dari laman resmi Liga Indonesia

“Meski pertandingan tidak mudah tapi itu target Arema di setiap pertandingan. Meraih kemenangan dan tiga poin,” sambungnya.

Di sisi lain, Robert Rene Alberts mengimbau bagi para pemainnya agar tidak terpaku dengan Carlos Fortes. Sebab, Arema bukan tentang Fortes dan Arema memiliki para pemain yang berkualitas didalam skuad mereka.

"Dia (Carlos Fortes) seorang striker bagus, sama seperti striker yang dimiliki klub lainnya. Dia striker yang senang bergerak, tapi juga bisa berada di posisi yang tepat saat berada di dalam kotak penalti. Kami menyadari atas kemampuannya," kata Rene Alberts dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi, Arema bukan hanya soal dia, melainkan pemain-pemain yang memberikan suplai kepadanya di dalam kotak. Saya pikir itu yang jadi hal terpenting di dalam permainan Arema, yang sangat bagus dalam menyerang," tambah Robert.

Prediksi Susunan Pemain Arema Vs Persib

Arema FC (4-2-3-1): Adilson Dos Santos; Rizky Dwi, Sergio Silva, Fabiano Rosa Beltrame, Johan Alfarizi; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono; Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Dedik Setiawan; Carlos Fortes.

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Marc Klok, Mohamed Rashid, Erwin Ramdani; Frets Butuan, Ezra Walian, David da Silva.

Prediksi Skor Arema Vs Persib:

Pertandingan Arema vs Persib diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit antar keduanya dan juga akan berjalan dengan tempo yang cepat. Namun, untuk hasil Arema akan medulang kemenangan pada laga malam nanti, meskipun ada kemungkinan laga berakhir dengan sama kuat antar keduanya.

Skor Arema Vs Persib : 1 – 1

Skor Arema Vs Persib : 1 – 0

Skor Arema Vs Persib : 2 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia arema persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top