Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalahkan Aldi Taher, Vicky Prasetyo Ungkap Sosok Pelatih Tinju Dirinya

Kemenangan Vicky Prasetyo atas Aldi Taher pada pertandingan tinju Minggu lalu, ternyata ada andil besar dari Azka Corbuzier, anak dari Deddy Corbuzier.
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

Bisnis.com, JAKARTA – Kemenangan Vicky Prasetyo atas Aldi Taher pada pertandingan tinju Minggu lalu, ternyata ada andil besar dari Azka Corbuzier, anak dari Deddy Corbuzier.

Dalam postingan terbaru dirinya di Instagram, Vicky memposting sebuah video dirinya sedang bersama Azka. Dalam postingan itu, Vicky berterima kasih kepada Azka yang sudah membantu latihan dirinya sehingga menjadi seorang gladiator yang beringas.

“Juara kali ini enggak lepas dari coach aku. Orang-orang banyak tanya, Vicky Prasetyo itu siapa yang melatih tinju hingga bener-bener sebagai seorang gladiator yang beringas, bener-bener yang tidak kenal kompromi di atas panggung, hingga menghancurkan dan membuang musuhnya itu terlari-lari keluar dari ring. Ini adalah coach aku, Azka Corbuzier,” ucap Vicky dalam video yang dirinya unggah, Selasa (1/3/22).

Dengan munculnya video ini memutus anggapan jika Vicky akan melangsungkan pertandingan tinju dengan Azka Corbuzier. Seperti diketahui, sebelum video ini di upload Vicky memposting foto dengan Azka beserta caption “The Gladiator” yang membuat asumsi bahwa Vicky akan melangsungkan laga tinju melawan Azka.

Tetapi, anggapan itu ditepis oleh Vicky yang menyebut jika Azka adalah coach yang melatih dirinya sebelum pertandingan melawan Aldi Taher berlangsung.

Vicky Prasetyo berhasil mengalahkan Aldi Taher dalam pertandingan tinju yang diadakan oleh Holywings Sport menambah deretan public figure yang melakukan tanding olahraga.

Sebelumnya, Desta dan Abdel atau cing Abdel melakukan duel olahraga Tenis Meja atau Pingpong yang disiarkan langsung melalui website Vindes. Sebelumnya lagi, ada pertandingan antara  Desta dan Onadio Leonardo dalam pertandingan Pingpong juga.

Diluar dari public figure, ada nama Irene Kharisma yang merupakan atlit Catur tanah air yang melakukan duel dengan Dewa Kipas dalam duel Catur yang disiarkan langsung di Youtube Deddy Corbuzier

Dengan banyaknya public figure yang melakukan duel olahraga tersebut, membuat masyarakat mulai kembali mengenal olahraga pingpong, catur, dan tinju. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kebangkitan olahraga-olahraga tersebut di masa depan nanti.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper