Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Madura United vs Persebaya, Susunan Pemain, Jadwal, Formasi

Jadwal laga Madura United vs Persebaya Surabaya akan hadir dalam pekan ke-28 BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Februari 2022  |  14:17 WIB
Tim Madura United - Liga Indonesia
Tim Madura United - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal laga Madura United vs Persebaya Surabaya akan hadir dalam pekan ke-28 BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (28/2/2022), akan disiarkan langsung Indosiar mulai 20.30 WIB.

Madura United belum mampu menemukan konsistensinya. Tim ini gagal menang dalam dua laga terakhirnya dan kini menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai 30.

Persebaya Surabaya justru mampu bersaing di papan atas. Dua kemenangan beruntun yang mewarnai empat laga tanpa kemenangan menempatkan tim asuhan Aji Santoso ini menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 51.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Persebaya Surabaya mampu empat kali menang dan satu laga lain berakhir seri. Pada putaran pertama lalu, Persebaya menang 1-0.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengatakan kemenangan atas Arema FC di laga sebelumnya menjadi modal berharga bagi Rachmat Irianto dan kolega untuk menghadapi Madura United.

"Semua pemain dalam kondisi siap bermain dan kami punya modal bagus karena pertandingan terakhir kami menang," kata Aji Santoso dalam sesi konferensi pers virtual jelang pertandingan, Minggu.

Tambahan tiga poin atas Arema FC juga membuat Persebaya mengamankan persaingan menjadi juara. Aji pun berharap timnya bisa kembali meraih tiga poin untuk memangkas jarak dengan pesaing-pesaingnya di klasemen.

"Ini adalah pertandingan yang penting, karena kalau kami bisa menang, peluang kami juga semakin besar. Mudah-mudahan semua pemain bisa maksimal, termasuk Valpoort," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Madura United, Fabio Lefundes, memastikan bahwa anak asuhnya sudah siap untuk mencuri poin dari Persebaya.

"Kami sudah melakukan persiapan dan siap untuk menghadapi laga besok. Semua pemain Persebaya harus kami waspadai," ujar pelatih asal Brasil itu.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persebaya:

Madura United (4-3-3): Hong Jung-nam; Dody Alexvan Djin, Fachruddin Aryanto, Jaimerson da Silva, Novan Setya; Asep Berlian, Zulfiandi, Renan Silva; Bayu Gatra, Ronaldo Kwateh, Alberto Goncalves.
Pelatih: Fabio Lefundes

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Ernano Ari; Adi Setiawan, Rizky Ridho, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat; Taisei Marukawa, Ricky Kambuaya, Bruno Moreira; Arsenio Valpoort.
Pelatih: Aji Santoso

Head to Head Madura United vs Persebaya:

20/11/2021 – Persebaya Surabaya vs Madura United (1-0)
28/3/2021 – Madura United vs Persebaya Surabaya (1-2)
2/12/2019 – Madura United vs Persebaya Surabaya (2-3)
10/8/2019 – Persebaya Surabaya vs Madura United (2-2)
25/10/2018 – Persebaya Surabaya vs Madura United (4-0)

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya

Menilik performa kedua tim dan rekor pertemuan sebelumnya, Persebaya Surabaya lebih diunggulkan untuk menang dalam laga ini.

1 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persebaya Madura United
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top