Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madura United vs Persebaya, Susunan Pemain, Jadwal, Formasi

Jadwal laga Madura United vs Persebaya Surabaya akan hadir dalam pekan ke-28 BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin malam.
Tim Madura United/Liga Indonesia
Tim Madura United/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal laga Madura United vs Persebaya Surabaya akan hadir dalam pekan ke-28 BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (28/2/2022), akan disiarkan langsung Indosiar mulai 20.30 WIB.

Madura United belum mampu menemukan konsistensinya. Tim ini gagal menang dalam dua laga terakhirnya dan kini menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai 30.

Persebaya Surabaya justru mampu bersaing di papan atas. Dua kemenangan beruntun yang mewarnai empat laga tanpa kemenangan menempatkan tim asuhan Aji Santoso ini menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 51.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Persebaya Surabaya mampu empat kali menang dan satu laga lain berakhir seri. Pada putaran pertama lalu, Persebaya menang 1-0.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengatakan kemenangan atas Arema FC di laga sebelumnya menjadi modal berharga bagi Rachmat Irianto dan kolega untuk menghadapi Madura United.

"Semua pemain dalam kondisi siap bermain dan kami punya modal bagus karena pertandingan terakhir kami menang," kata Aji Santoso dalam sesi konferensi pers virtual jelang pertandingan, Minggu.

Tambahan tiga poin atas Arema FC juga membuat Persebaya mengamankan persaingan menjadi juara. Aji pun berharap timnya bisa kembali meraih tiga poin untuk memangkas jarak dengan pesaing-pesaingnya di klasemen.

"Ini adalah pertandingan yang penting, karena kalau kami bisa menang, peluang kami juga semakin besar. Mudah-mudahan semua pemain bisa maksimal, termasuk Valpoort," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Madura United, Fabio Lefundes, memastikan bahwa anak asuhnya sudah siap untuk mencuri poin dari Persebaya.

"Kami sudah melakukan persiapan dan siap untuk menghadapi laga besok. Semua pemain Persebaya harus kami waspadai," ujar pelatih asal Brasil itu.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persebaya:

Madura United (4-3-3): Hong Jung-nam; Dody Alexvan Djin, Fachruddin Aryanto, Jaimerson da Silva, Novan Setya; Asep Berlian, Zulfiandi, Renan Silva; Bayu Gatra, Ronaldo Kwateh, Alberto Goncalves.
Pelatih: Fabio Lefundes

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Ernano Ari; Adi Setiawan, Rizky Ridho, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat; Taisei Marukawa, Ricky Kambuaya, Bruno Moreira; Arsenio Valpoort.
Pelatih: Aji Santoso

Head to Head Madura United vs Persebaya:

20/11/2021 – Persebaya Surabaya vs Madura United (1-0)
28/3/2021 – Madura United vs Persebaya Surabaya (1-2)
2/12/2019 – Madura United vs Persebaya Surabaya (2-3)
10/8/2019 – Persebaya Surabaya vs Madura United (2-2)
25/10/2018 – Persebaya Surabaya vs Madura United (4-0)

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya

Menilik performa kedua tim dan rekor pertemuan sebelumnya, Persebaya Surabaya lebih diunggulkan untuk menang dalam laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Selanjutnya
Jadwal Liga Indonesia
Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper