Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madura United vs Persebaya, Susunan Pemain, Jadwal, Formasi

Prediksi Madura United vs Persebaya, Susunan Pemain, Jadwal, Formasi
Tim Madura United/Liga Indonesia
Tim Madura United/Liga Indonesia

Jadwal Liga Indonesia

Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-28 akan kembali berlangsung Senin, 28 Februari 2022. Ada tiga pertandingan yang salah satunya akan disiarkan langsung Indosiar.

PSIS Semarang vs Persikabo 1973

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, mulai 15:15 WIB. Aksi mereka akan disiarkan Vidio.

PSIS Semarang tengah mengalami periode buruk. Mereka gagal menang dalam delapan laga terakhirnya, sehingga posisinya melorot ke urutan kesembilan klasemen dengan nilai 9.

Persikabo 1973 baru menang 2-0 atas PSS Sleman. Mereka ada di urutan ke-11 dengan nilai 31.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, PSIS dan Persikabo sama-sama menang dua kali. Pada putaran pertama Liga 1 musim ini, kedua tim bermain 2-2.

Persipura Jayapura vs Borneo FC

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai 18:15 WIB. Duel kedua tim bisa disaksikan lewat tayangan Vidio.

Persipura belum bisa lepas dari zona degradasi. Kegagalan menang dalam empat laga terakhir, termasuk tiga kali kalah beruntun, menempatkan mereka di posisi ke-16 dengan nilai 22. Mereka tertinggal lima poin dari Barito Putera yang ada di zona aman.

Borneo FC sempat menanjak di bawah arahan Fakhri Husaini. Namun, mereka gagal menang dalam tiga laga terakhirnya. Kini, tim itu ada di posisi keenam klasemen denga nilai 39.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Borneo menang tiga kali dan dua laga lain berakhriLiga 1 musim ini, Borneo mengalahkan Persipura 1-0.

Madura United vs Persebaya Surabaya

Inilah laga yang akan disiarkan Indosiar. Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, mulai
20.30 WIB.

Madura United belum mampu menemukan konsistensinya. Tim ini gagal menang dalam dua laga terakhirnya dan kini menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai 30.

Persebaya Surabaya justru mampu bersaing di papan atas. Dua kemenangan beruntun yang mewarnai empat laga tanpa kemenangan menempatkan tim asuhan Aji Santoso ini menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 51.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Persebaya Surabaya mampu empat kali menang dan satu laga lain berakhir seri. Pada putaran pertama lalu, Persebaya menang 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper